Gonzales Pastikan Bertahan di Arema meski Belum Tanda Tangani Kontrak

By Ovan Setiawan - Kamis, 30 Maret 2017 | 20:21 WIB
Striker gaek Arema FC, Cristian Gonzales, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Pusamania Borneo FC II di final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, pada Minggu (12/3/2017).
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Striker gaek Arema FC, Cristian Gonzales, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Pusamania Borneo FC II di final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, pada Minggu (12/3/2017).

Kekhawatiran Aremania akan masa depan Cristian Gonzalez di tim Arema FC akhirnya tidak terbukti. Pemain yang akrab disapa El Loco ini akhirnya memastikan bertahan di Arema FC untuk kompetisi Liga 1 mendatang, meskipun belum melakukan tanda tangan kontrak.

“Saya tetap seratus persen berada di Arema. Untuk tanda tangan, saya masih belum dan akan kembali lagi jika sudah siap,” ujar Gonzalez saat ditemui di kantor Arema FC, Jalan Kertanegara No. 7 Kota Malang pada Kamis siang (30/2017).

Gonzalez yang datang sekitar pukul 13.00 WIB dengan ditemani sang istri sekaligus manajernya, Eva Gonzalez, memang bertujuan menemui General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, untuk membicarakan persoalan kontrak.

“Tidak ada masalah, tadi juga sudah ngobrol banyak bagaimana Gonzalez ke depan. Namun, memang sebelumnya juga harus ada pembicaraan lebih lanjut,” ujar Ruddy.

Baca Juga:

Gonzalez merupakan salah satu pemain yang paling dipuja Aremania. Hal itu tidak lepas dari torehan prestasi yang sudah diukir pemain naturalisasi asal Uruguay.

Gonzalez menjadi pahlawan Arema FC di ajang Piala Presiden 2017 lalu. Dia mengantarkan Arema FC menjadi juara sekaligus meraih gelar top scorer.

Pertemuan antara Ruddy dan Gonzalez sekaligus menepis rumor bahwa hubungan keduanya merenggang karena persoalan kontrak.

Dalam kesempatan itu, Gonzalez menunjukkan bahwa hubungannya dengan Ruddy berjalan baik. Hal itu terlihat setelah keduanya berangkulan seusai melakukan pembicaraan di ruangan tertutup.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X