Adam Alis Tak Sabar Duel dengan Essien

By Ovan Setiawan - Kamis, 30 Maret 2017 | 19:16 WIB
Selebrasi juara pemain Arema FC, Adam Alis usai menumbangkan Pusamania Borneo FC pada Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/3/2017). Arema FC juara usai menang 5-1.
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Selebrasi juara pemain Arema FC, Adam Alis usai menumbangkan Pusamania Borneo FC pada Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/3/2017). Arema FC juara usai menang 5-1.

Kepastian laga pembuka Liga 1 antara Arema FC dan Persib Bandung yang akan digelar pada Sabtu (15/4/2017), disambut antusias oleh Adam Alis. Gelandang Arema itu mengaku tidak sabar untuk berduel dengan marquee player Persib, Michael Essien.

"Menurut saya itu laga keren, saya menunggu duel dengan Essien aja," ujar Adam kepada JUARA.

Bercokolnya Essien di Persib memang dipastikan akan memberikan nuansa berbeda dibandingkan dengan pertemuan kedua tim sebelumnya, apalagi di tim Arema FC saat ini memang banyak dihuni oleh pemain muda.

Bisa jadi laga yang dipastikan akan menyajikan tensi tinggi itu akan menjadi pengalaman baru bagi pemain yang baru bergabung pada musim 2017 itu.

Dengan status Essien yang merupakan marquee player, wajar jika Adam menaruh perhatian khusus. Apalagi, posisi keduanya sama yakni gelandang.

Apa Adam ingin membuktikan siapa terbaik antara dia yang merupakan gelandang berdarah Betawi dan Essien, mantan bintang Chelsea asal Ghana?

“Ya itu bisa jadi, tetapi nanti akan dibuktikan di lapangan,” ujar Adam sambil tertawa.

Baca Juga:

Dibandingkan dengan Arema FC, komposisi Persib kali ini memang lebih mentereng. Selain Essien, baru-baru ini Persib juga mendatangkan Carlton Cole, yang pernah membela klub Liga Inggris, West Ham, United.

Lepas dari dua marquee player yang sudah didatangkan, pertemuan antara Arema FC dan Persib memang selalu menghadirkan nuansa panas.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X