CLS Knights dan Garuda Siap Tempur pada Play-off IBL 2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 30 Maret 2017 | 19:06 WIB
Kapten tim Bank BJB Garuda Bandung, Diftha Pratama, berupaya melakukan lay-up seraya dijaga pemain JNE Siliwangi, Tri Wilopo, pada laga derby di C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/3/2017).
IBL
Kapten tim Bank BJB Garuda Bandung, Diftha Pratama, berupaya melakukan lay-up seraya dijaga pemain JNE Siliwangi, Tri Wilopo, pada laga derby di C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/3/2017).

Laga play-off Indonesian Basketaball League (IBL) 2017 akan dimulai akhir pekan ini, di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur. Dua tim dari Divisi Merah, CLS Knights Surabaya dan Bank BJB Garuda Bandung, sama-sama mengaku siap tempur.

"Kami sudah siap tempur. Pemain asing kami, Duke Crews semakin menyatu dengan tim dan dia memberi aura gembira ke dalam tubuh CLS," tutur pelatih kepala CLS Knights, Wahyu Widayat Jati.

Hal senada juga diungkapkan kapten CLS Knights, Sandy Febriansyakh. Sandy meyakini bahwa kehadiran Crews dan pemain impor CLS Knights lainnya, Ashton Smith, bakal menambah daya gedor tim.

"Kami yakin bisa tampil lebih baik di depan pendukung," ucap Sandy.

CLS Knights menembus babak play-off IBL 2017 setelah menyelesaikan musim reguler di peringkat kedua klasemen akhir Divisi Merah.

Sandy dkk akan melanjutkan perjuangan mempertahankan gelar juara mereka dengan menghadapi Garuda yang lolos ke play-off sebagai peringkat ketiga Divisi Merah.

"Kami hanya mengetahui Duke Crews dari statistiknya. Kami baru bisa menentukan antisipasi saat bertemu nanti," kata pelatih kepala Garuda, Andre Yuwadi.

Crews memang belum pernah diturunkan CLS Knights pada musim reguler. Pasca mencoret Dechriston McKinney dan Jamarr Andre Johnson dari skuat, CLS Knights baru memainkan Smith pada Seri VIII Bandung, 17-19 Maret lalu.

Sepanjang menjalani musim reguler, Garuda bertemu CLS Knights sebanyak dua kali. Dalam dua laga tersebut, Garuda selalu kalah.

Pertama, Garuda kalah 69-72 pada Seri II Jakarta. Lalu pada duel kedua, Garuda tumbang 54-57.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IBL


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X