Ronald Koeman Tutup Pintu Keluar untuk Lukaku

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Maret 2017 | 22:01 WIB
Striker Everton asal Belgia, Romelu Lukaku, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Watford dalam laga Premier League di Vicarage Road Stadium, Watford, Sabtu (10/12/2016).
IAN KINGTON/AFP
Striker Everton asal Belgia, Romelu Lukaku, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Watford dalam laga Premier League di Vicarage Road Stadium, Watford, Sabtu (10/12/2016).

Manajer Everton, Ronald Koeman, menolak untuk melepas Romelu Lukaku ke tim mana pun.

Tak sedikit tim yang ingin mengangkut Lukaku dari Everton pada musim panas 2017. Dari Inggris muncul nama Chelsea dan Manchester United, sedangkan peminat dari luar adalah AC Milan.

Jika punya kuasa atas seorang pemain, Koeman mengaku akan menggunakan haknya tersebut untuk menjaga Lukaku di Goodison Park.

"Jika semua terserah saya? Iya, saya akan mempertahankan dia untuk setidaknya sampai musim depan," kata Koeman dilansir Mirror.

Baca juga:

"Ingat, dia masih punya kontrak dua tahun di sini," ujar Koeman menambahkan.

Menurut berita yang beredar di Inggris, Lukaku enggan melanjutkan kontraknya di Everton. Hal itulah yang membuat sang striker didekati klub-klub lain.

Masih mengambangnya status Lukaku yang ogah menandatangani kontrak anyar membuat kubu Everton segera bertindak. Kabarnya, klub berjulukan The Toffes itu mengincar putra Diego Simeone, Giovanni Simeone, sebagai pengganti.

"Kami akan melakukan perekrutan kalau memang dibutuhkan. Saat ini, kami tidak dalam situasi butuh menjual atau membeli pemain," ucap Koeman.

Wajar kalau Koeman tak mau kehilangan Lukaku. Penyerang berusia 23 tahun itu merupakan sumber gol Everton.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X