Benrd Leno Merasa Terhormat Dilirik Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 31 Maret 2017 | 01:29 WIB
Bernd Leno beraksi di pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon pada 15 Maret 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Bernd Leno beraksi di pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon pada 15 Maret 2017.

Kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno, merasa terhormat karena sudah dihubung-hubungkan dengan Real Madrid.

Baru-baru ini berkembang spekulasi yang menyebutkan adanya ketertarikan dari Madrid terhadap penjaga gawang berusia 25 tahun itu.

Sejak bursa transfer musim panas 2016 Los Blancos - julukan Madrid - memang fokus mencari kiper untuk memperkuat skuat besutan Zinedine Zidane.

Kegagalan merekrut kiper Manchester United, David De Gea, tak menyurutkan minat raksasa La Liga tersebut. Bahkan, Madrid juga dikait-kaitkan dengan kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Akan tetapi, Leno dipercaya menjadi buruan alteratif Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Terlebih, klausul pelepasan kontraknya di Leverkusen juga hanya sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 285,6 miliar.

"Sebuah kehormatan saat Anda dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, saya ingin fokus di Leverkusen," ujar Leno seperti dilansir Kicker.

Baca Juga:

Agen pemain yang baru memainkan debut bersama timnas Jerman saat menang 4-1 atas Azerbaijan pekan lalu, Uli Ferber, juga mengklaim ada sejumlah klub yang memonitor kliennya itu. Terutama dalam 12 bulan terakhir.

"Ada ketertarikan dari klub luar Jerman tahun lalu dan tahun ini," ucap Ferber.

Termasuk musim ini, Leno selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Leverkusen. Musim 2016-2017 ia sudah memainkan 25 laga Bundesliga.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X