Cedera Lutut, Kiprah Funes Mori Musim Ini Berakhir

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 31 Maret 2017 | 03:02 WIB
Aksi bek Everton, Ramiro Funes Mori, dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Aston Villa di Villa Park, Birmingham, Inggris, pada 1 Maret 2016.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Aksi bek Everton, Ramiro Funes Mori, dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Aston Villa di Villa Park, Birmingham, Inggris, pada 1 Maret 2016.

Musim ini tampaknya sudah berakhir bagi Ramiro Funes Mori. Dia mengalami cedera lutut saat memperkuat tim nasional Argentina.  

Bek berusia 26 tahun itu mengalami masalah di lutut ketika Argentina mengalami kekalahan 0-2 melawan Bolivia, Rabu (29/3/2017), pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dalam partai yang berlangsung di Stadion Hernando Siles tersebut, Funes Mori hanya bermain selama 36 menit sebelum digantikan Matias Caruzzo.

Pihak Everton pesimistis soal peluang Funes Mori bisa kembali bermain sebelum akhir perjalanan musim ini.

"Funes Mori akan menjalani operasi pekan depan. Berdasarkan diagnosis awal kemungkinan ia tidak bisa bermain pada sisa musim ini," tulis pernyataan Everton.

Cedera yang dialami Funes Mori membuat masalah Everton di lini belakang bertambah.

Baca Juga:

Sebelumnya, bek kanan Seamus Coleman mengalami cedera patah kaki dalam laga timnas Republik Irlandia kontra Wales, Sabtu (25/3/2017), pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Everton juga sudah kehilangan Yannick Bolasie dan Muhamed Besic dalam jangka panjang karena cedera lutut.

Akhir pekan ini skuat asuhan Ronald Koeman akan melakoni pertandingan sulit di Derbi Merseyside kontra Liverpool di Anfield, Sabtu (1/4/2017).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC, Everton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X