Bobby Satria Ingin Mengukir Prestasi bersama Sriwijaya

By Noverta Salyadi - Jumat, 31 Maret 2017 | 10:31 WIB
Bobby Satria terancam kehilangan tempat reguler sebagai pemain bertahan Bali United
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Bobby Satria terancam kehilangan tempat reguler sebagai pemain bertahan Bali United

PALEMBANG, JUARA. net – Mantan Kapten Tim Bali United, Bobby Satria, yang sekarang bergabung dengan Sriwijaya FC pada kompetisi Liga 1 2017, bertekad untuk bisa mengukir prestasi bersama Sriwijaya FC.

Bobby yang sebelumnya pernah bermain untuk Sriwijaya FC pada musim kompetisi 2009- 2011 berhasil mempersembahkan dua gelar. Gelar juara yang direbut Bobby bersama Sriwijaya FC yaitu Inter Island Cup dan Inter Community Shield.

Bek tengah Sriwijaya FC ini mengaku walaupun baru bergabung pada laga uji coba Selasa (28/3/2017) melawan Cilegon United, merasa sudah tidak perlu lagi adaptasi, karena beberapa pemain sebelumnya sudah pernah bermain bersama, seperti Yanto Basna, Bio Paulin serta Firdaus Ramadhan.

“Insya Allah bisa memberikan prestasi terbaik bersama Sriwijaya FC, saya tidak merasa perlu lama untuk beradaptasi karena sebelumnya sudah pernah bergabung dengan klub ini dan juga beberapa pemain sudah pernah bermain bersama,” kata Bobby Satria.

Pemain yang memulai karier Profesional di Persita Tanggerang 2006-2007, diharapkan mampu mengisi kekosongan lini belakang Sriwijaya FC yang sekarang banyak mengalami cedera, seperti Bio Paulin dan Ichsan Kurniawan.

Sementara itu Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris mengaku Sriwijaya FC sangat membutuhkan bek lini tengah karena Bio Paulin masih membutuhkan istirahat proses penyembuhan cedera yang terjadi pada Piala Presiden 2017 lalu.

Baca Juga:

Sriwijaya FC sekarang hanya mempunyai 2 posisi bek tengah, yaitu Firdaus Ramadhan dan Yanto Basna, masuknya Bobby sehingga akan menambah kekuatan pada lini belakang,” ujar Haris.

Menurut Haris, perekrutan Bobby ada beberapa pertimbangan manajemen, salah satunya karena komunikasi sebelumnya tidak membutuhkan waktu lama. Apalagi Bobby pernah menjadi bagian dari Sriwijaya FC.

“Kami ingin Bobby bukan hanya mengisi kekosongan lini belakang, tetapi Bobby pernah merasakan gelar juara bersama Sriwijaya FC, “ kata Haris.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X