Seleksi Perdana PS Badung Diikuti 52 Pemain

By Yan Daulaka - Jumat, 31 Maret 2017 | 08:10 WIB
Peserta seleksi PS Badung sedang mendengarkan pengarahan dari asisten pelatih Nyoman Sujata di Lapangan Samudera, Kuta, Kamis (30/3/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Peserta seleksi PS Badung sedang mendengarkan pengarahan dari asisten pelatih Nyoman Sujata di Lapangan Samudera, Kuta, Kamis (30/3/2017).

PS Badung yang menjadi satu-satunya wakil pulau Dewata Bali di ajang kompetisi Liga 2 musim 2017, pada Kamis (30/3/2017) sore menggelar seleksi perdana di Lapangan Samudera, Kuta.

Seleksi yang dipimpin asisten pelatih Nyoman Sujata dan Agus Tiono tersebut diikuti 52 pemain. Ada beberapa pemain wajah lama PS Badung seperti Warih Sentanu, Ketut Tirtanadi dan Yudiantara.

Ketiganya anak muda potensial ini menurut Ketua Umum PS Badung, Nyoman Graha Wicaksana, tetap menjadi prioritas dan tulang punggung klub Keris Badung untuk semusim ke depan.

Baca Juga:

"Mereka bertiga dan beberapa yang lainnya, memang kami prioritaskan untuk memperkuat PS Badung di Liga 2 ini," ujar Graha Wicaksana kepada JUARA di sela-sela gelaran seleksi yang tampa pelatih kepala Syahrial Efendy ini.

Sesuai hasil undian dan manager meeting di Jakarta, Kamis (30/3/2017), PS Badung di Liga 2 bergabung di Grup 7 bersama Celebest FC, PS Sumbawa Barat, Persekap Pasuruan, Persigo Semeru, Madura FC dan Persekam Metro FC.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X