Hadapi Dua Tim Liga 2 di Trofeo BIC 2017, Bali United Tidak Pandang Remeh

By Yan Daulaka - Jumat, 31 Maret 2017 | 11:18 WIB
Hans Peter Schaller (tengah) didampingi pelatih 757 Kepri Jaya, Jaino Matos (kiri) dan asisten pelatih Celebest FC, Wayan Sukadana (kanan) saat jumpa wartawan di Hotel Natya,Kuta, Kamis (30/3/2017) malam.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Hans Peter Schaller (tengah) didampingi pelatih 757 Kepri Jaya, Jaino Matos (kiri) dan asisten pelatih Celebest FC, Wayan Sukadana (kanan) saat jumpa wartawan di Hotel Natya,Kuta, Kamis (30/3/2017) malam.

Bali United akan melakoni pertandingan turnamen segitiga dengan tajuk Trofeo Bali Island Cup (BIC) 2017 pada hari Jumat (31/3/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, lawan yang akan dihadapi tim berjulukan Serdadu Tridatu itu adalah Celebest FC Palu dan 757 Kepri Jaya FC.

Kendati akan menghadapi dua tim dari Liga 2, tim Serdadu Tridatu tidak boleh meremehkan kekuatan dua tim tersebut. Celebest FC dengan tambahan beberapa pemain berpengalaman seperti Arifki Eka Putra dan Alan Marta tidak bisa dianggap remeh.

Sementara tim 757 Kepri FC juga tidak bisa dianggap remeh. Tim asuhan Jaino Matos tersebut tampil cukup mengejutkan dalam dua laga uji coba terakhir mereka. Mereka sukses menang 2-1 atas tuan rumah Persegres Gresik United dan menahan imbang tanpa gol juara Piala Presiden 2017, Arema FC.

Saat jumpa wartawan di Hotel Natya, Kuta, Kamis (30/3/2017) malam, pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller mengatakan, persiapan terakhir Bali United sudah semakin matang jelang Trofeo BIC 2017. Dirinya pun tetap serius menatap dua laga tersebut.

Baca Juga:

"Trofeo ini jadi momentum penting untuk mempersiapkan tim pada saat pra-musim seperti ini. Kami berharap apa yang sudah kami persiapkan saat latihan, bisa diterapkan dengan baik oleh pemain," ujar Hans Peter.

Lebih lanjut, juru racik asal Austria ini memberikan penilaiannya terhadap dua calon lawannya. Ia menganggap Celebest FC dan 757 Kepri FC adalah tim bagus walaupun dari kompetisi kasta kedua.

"Celebest dan 757 Kepri tetap kami anggap sebagai lawan yang memiliki kualitas bagus. Kami mewaspadai mereka karena pastinya punya motivasi lebih untuk menjuarai Trofeo Bali Island Cup 2017 besok," kata mantan asisten pelatih timnas ini.

Jadwal pertandingan Trofeo Bali Island Cup 2017 :


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X