Refrizal Akan Kembali Jadi Mediator Soal Marquee Player di Semen Padang

By Yosrizal - Jumat, 31 Maret 2017 | 07:55 WIB
Exco PSSI, Refrizal (tengah), berdialog dengan pelatih U-18, Indra Syafri (kiri), saat menyaksikan latihan timnas U-18 di lapangan Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (22/3/2017).
YOSRIZAL/JUARA.NET
Exco PSSI, Refrizal (tengah), berdialog dengan pelatih U-18, Indra Syafri (kiri), saat menyaksikan latihan timnas U-18 di lapangan Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (22/3/2017).

Mengambangnya rencan Semen Padang untuk mendatangkan Marquee Palyer (MP) membuat Komie Eksekutif (Exco) PSSI asal Sumbar kembali angka suara.

Menurut Wakil Ketua Komite Futsal PSSI itu, Semen Padang harus mengikuti tren dan perkembangan yang terjadi. Kalau tidak ia khawatir tim berjuluk Kabau Sirah akan kalah bersaing di pentas kompetisi Liga 1 nanti.

“Kalau memang belum ada kejelasan sampai saat ini, saya akan mediasi lagi dengan Direksi PT Semen Padang, agar Semen Padang FC segera punya MP,” kata Exco yang juga anggota Komisi XI DPR RI itu kepada JUARA, Kamis (30/3/2017) siang.

"Hal ini penting bagi klub. Bisa menambah kualitas tim dan menumbuhkan animo baru penonton sepak bola di Ranah Minang," ucapnya.

Sebelumnya, CEO Semen Padang Daconi sangat antusias ingin mendatangkan Wislon Roberto Palacios Suazo, mantan gelandang bertahan Tottenham Hospur dan Stoke City untuk mengisi slot yang memang sangat dibutuhkan.

Tetapi ada kesan kalau di internal manajemen belum sepaham soal MP. Direktur Teknik Iskandar Lubis sudah menggaris hitam dalam pertemuan internal teknik manajemen. Semen Padang dipastikan tanpa MP.

Baca Juga:

Cuma saja, beberapa hari lalu muncul tawaran kepada manajemen untuk menghadirkan Wison dengan data lengkap sesuai kebutuhan tim. Hal langsung disikapi dan didukung Refrizal serta Direktur Produksi Arief Indravoni.

“Sayang kalau Semen Padang tak memanfaatkan MP. Kalau masalahnya anggaran, pasti akan jalan keluarnya. Tak perlu dikhawatirkan. Lagi pula PSSI kan memberi subsidi kepada masing-masing klub Liga 1. Itu bisa dimanfaatkan,” tutur Refrizal.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X