Tak Daftarkan Pemain, Persiwa Wamena Dicoret dari Liga 2

By Segaf Abdullah - Jumat, 31 Maret 2017 | 08:33 WIB
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan (kiri) dan CEO PT LIB, Risha Adiwijaya (kanan), saat memberikan keterangan pers di Gedung Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan (kiri) dan CEO PT LIB, Risha Adiwijaya (kanan), saat memberikan keterangan pers di Gedung Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).

CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB), Risha Adiwijaya, memastikan Persiwa Wamena gagal berlaga di Liga 2. Alasannya, manejemen tim berjulukan Badai Pegunungan tersebut tak kunjung mendaftarkan susunan pemain.

Risha Adiwijaya mengatakan, PT LIB sudah memberikan batas waktu hingga Rabu (29/3/2017) bagi setiap klub Liga 2 untuk mendaftarkan pemainnya. Namun, hanya Persiwa yang tidak memberikan kepastian.

Pencoretan Persiwa dari Liga 2 dipastikan dalam pertemuan PSSI, PT LIB, selaku operator kompetisi, dan perwakilan klub-klub Liga 2.

Adapun pertemuan itu dilangsungkan di Gedung Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2017) sore WIB.

"Pendaftaran pemain sudah ditutup dan Persiwa tidak juga melengkapi daftar pemainnya. Jadi, kami pastikan Persiwa tidak berlaga di Liga 2 musim ini," ucap Risha.

Baca Juga:

Imbas ketidakikutsertaan Persiwa di Liga 2, tim yang dikenal jago kandang tersebut harus memulai kiprah mereka dari Liga 3 pada musim depan.

Liga 2 musim 2017 resmi dimulai 19 April hingga November mendatang. Sebanyak 60 klub yang dibagi dalam delapan grup siap untuk berkompetisi.

Adapun kompetisi kasta kedua Liga Indonesia musim ini akan dibuka oleh laga PSS Sleman kontra PSCS Cilacap di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 19 April 2017.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X