Berkembang di Granada, Ambisi Pereira Tetap di Man United

By Verdi Hendrawan - Jumat, 31 Maret 2017 | 10:22 WIB
Gelandang Granada, Andreas Pereira, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Sevilla dalam pertandingan La Liga 2016-2017 di Stadion Nuevo Los Carmenes, Granada, Spanyol, pada 3 Desember 2016.
JORGE GUERRERO/AFP
Gelandang Granada, Andreas Pereira, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Sevilla dalam pertandingan La Liga 2016-2017 di Stadion Nuevo Los Carmenes, Granada, Spanyol, pada 3 Desember 2016.

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, mengaku sangat menikmati masa-masa pinjamannya bersama klub Liga Spanyol, Granada. Namun, target utama pemain berusia 21 tahun itu adalah menembus tim utama Setan Merah.

Bersama Granada, Pereira bergelimang menit bermain. Dalam 28 pertandingan La Liga 2016-2017, pemain Brasil kelahiran Belgia itu tampil 26 kali dengan rincian 25 starter dan sekali bermain sebagai pengganti.

Dengan 2.083, Pereira menjadi pemain kedua terbanyak dalam hal menit bermain setelah kiper Guillermo Ochoa (2.520)

Dengan banyaknya kesempatan tampil, Pereira pun berhasil mencetak empat gol dan dua assist bagi Granada di Liga Spanyol.

Hanya, El Grana kini masih berada di posisi 19 klasemen La Liga, tertinggal tujuh poin dari tim terbawah di luar zona degradasi, Leganes.

"Saya telah bermain baik. Saya selalu mencoba untuk melakukan pekerjaan dengan baik dan mendapatkan banyak menit bermain. Bagi saya, sudah sangat bagus bisa bermain pada tingkat tinggi di Spanyol setiap pekan," kata Pereira kepada ManUtd.com.

"Saya mendapatkan kesempatan untuk berlatih dan fokus menghadapi permainan. Sayang, tim memiliki kendala pada musim ini. Tetapi, kami akan berusaha keluar dari situasi ini secepat mungkin," ujarnya lagi.

Pereira merupakan anak dari mantan pemain sepak bola profesional Brasil, Marcos Pereira.

Ia bergabung dengan Man United saat diboyong Sir Alex Ferguson dari PSV Eindhoven pada 2011 atau ketika masih berusia 16 tahun.

Selama di Granada, Pereira mengaku sering dihubungi manajer, asisten manajer, dan rekan satu timnya di Man United.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X