PSCS Butuh Tambahan Penyerang Haus Gol

By Suci Rahayu - Jumat, 31 Maret 2017 | 13:07 WIB
pemain PSCS Cilacap, Ega Rizky
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
pemain PSCS Cilacap, Ega Rizky

Pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo, melakukan sejumlah evaluasi setelah tim asuhannya finish peringkat buncit di Cilacap Cup 2017 . Menurut Gatot, saat ini PSCS membutuhkan tambahan pemain untuk posisi menyerang.

Gatot pantas merasa resah dengan komposisi lini depan tim asuhannya.

Pasalnya, selama ini mereka sangat bergantung pada sosok senior seperti Ugiek Sugianto. Selebihnya, beberapa pemain masih belum bisa dijadikan andalan bagi Laskar Nusakambangan.

“Kami akui masih kekurangan pemain di posisi penyerang. Kami masih belum punya penyerang yang punya naluri gol tinggi,” ujar Gatot.

Baca Juga:

Kebutuhan Gatot pada sosok penyerang haus gol akan semakin penting jika seandainya kabar batasan usia pemain 30 tahun diterapkan di Liga 2.

Ugiek saat ini sudah berusia 35 tahun dan secara otomatis tidak lolos regulasi.

Berbeda dengan di lini belakang, Gatot mengaku cukup puas dengan komposisi pemainnya di lini belakang. Gatot menilai bahwa penampilan Suni Hisbullah dan kawan-kawan sudah cukup solid untuk mengawal gawang Ega Rizki.

“Lini belakang saya sudah cukup puas. Lalu dari pemain yang seleksi saya lihat ada Syaiful Bahri yang bermain cukup bagus,” terang Gatot.

Selain berharap bisa mendapatkan pemain baru di posisi penyerang, dalam waktu dekat ini Gatot berharap punya kesempatan uji coba lagi sebelum Liga 2 bergulir. 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X