AS Roma Vs Empoli, Jaminan Gol di Olimpico

By Sabtu, 1 April 2017 | 16:35 WIB
Stephan El Sharaawy dalam aksinya pada laga Serie A antara AS Roma melawan US Sassuolo di Stadio Olimpico, Roma, 19 Maret 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Stephan El Sharaawy dalam aksinya pada laga Serie A antara AS Roma melawan US Sassuolo di Stadio Olimpico, Roma, 19 Maret 2017.

Empoli dan Lukasz Skorupski sukses bikin AS Roma frustrasi pada pertemuan pertama musim ini. Kejadian serupa akan sulit terulang karena arena pertandingan bukan lagi Carlo Castellani, melainkan Olimpico.

Penulis: Sem Bagaskara

Skor 0-0 menjadi hasil akhir bentrokan kedua tim di putaran pertama kompetisi. Roma gagal bikin gol meski mereka menghujani gawang Skorupski dengan 23 tembakan.

Tim Serigala layak optimistis bahwa di Olimpico peruntungan mereka akan jauh lebih baik. Anak asuh Luciano Spalletti musim ini selalu bisa mencetak gol di partai kandang.

Fakta lain yang bakal menempatkan Roma sebagai favorit adalah rekor pertemuan. Empoli hanya pernah tiga kali menang dalam 23 kali duel dengan Roma di Serie A.

Semua tripoin itu diraih Empoli di kandang mereka, Carlo Castellani. Artinya, hasil sempurna tak pernah digapai klub asal region Toscana itu saban bertamu ke Olimpico menghadapi Roma.

Sangat sulit buat Empoli untuk membawa pulang poin atau sekadar mencegah Roma bikin gol di kandangnya. Terlebih salah satu andalan Tim Serigala asal Mesir, Mohamed Salah, mencatat pencapaian unik.

Baca Juga:

Sebanyak sembilan dari 10 gol Salah di Serie A musim ini muncul di Olimpico. Tak cuma Salah.

Pria berdarah Mesir lain, Stephan El Shaarawy, juga nyaman bermain di hadapan fan Olimpico. Tiga dari empat gol El Sha, yang memilih membela tim nasional Italia, tercipta di sana.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.755


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X