Sassuolo Vs Lazio, Menuju Zona Eropa

By Sabtu, 1 April 2017 | 15:45 WIB
Aksi Felipe Anderson dalam laga Serie A antara Lazio kontra Torino di Stadio Olimpico, Roma, 13 Maret 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Aksi Felipe Anderson dalam laga Serie A antara Lazio kontra Torino di Stadio Olimpico, Roma, 13 Maret 2017.

Serie A 2016-2017 tinggal sembilan pekan dan tidak ada lagi jeda laga tim nasional. Jadi, sekarang waktu tepat untuk melakukan sprint menuju garis finis dengan berada di zona Eropa.

Penulis: Riemantono Harsojo

Itulah yang akan dilakukan Lazio sejak menjalani pertandingan tandang melawan Sassuolo pada Sabtu (1/4/2017) di Stadion Mapei.

"Lazio meluncur menuju Eropa," tulis situs Lazio Siamo Noi.

Saat ini Lazio berada di peringkat empat atau posisi pertama zona Liga Europa dengan 57 poin. Lazio unggul dua angka dari Inter dan Atalanta serta empat dari Milan.

Sassuolo menjadi lawan pas bagi Lazio untuk memulai sprint menuju Eropa. Sassuolo tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir.

Tim asuhan pelatih Eusebio Di Francesco itu kalah dari Milan (0-1), Bologna (0-1), dan Roma (1-3) serta seri dengan Crotone (0-0).

Sementara itu pencapaian Lazio jauh lebih baik. Hasil enam partai terakhir I Biancoceleste (Tim Biru Langit) adalah menang atas Empoli (2-1), Udinese (1-0), Roma (2-0), Bologna (2-0), dan Torino (3-1), serta seri dengan Cagliari (0-0).

Lazio pantas diunggulkan menang pada partai ini. Terlebih lagi penyerang Ciro Immobile sedang tajam. Immobile selalu mencetak gol dalam lima kemenangan terakhir Lazio. Total dia mengemas enam gol.

Setelah tidak berhasil menjebol gawang Cagliari, striker berusia 27 tahun itu membayar kegagalan dengan mencetak satu gol kala tim nasional Italia mengalahkan Albania 2-0 pada 24 Maret.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.755


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X