PSS Vs Madura United, Tiket Separuh Harga bagi Anak-anak

By Jumat, 31 Maret 2017 | 18:20 WIB
Para suporter PSS Sleman
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Para suporter PSS Sleman

SLEMAN, JUARA.net – PSS Sleman kembali beruji coba melawan klub Liga 1, Madura United. Laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (1/4/2017), menjadi bagian persiapan PSS menghadapi Liga 2 yang akan digulirkan pada 19 April 2017.

Uji coba tersebut untuk pertama kalinya digelar pada malam hari. Pertandingan ini kick-off pada pukul 18.30 WIB. Selama ini, PSS memang lebih sering menggelar pertandingan di kompetisi malam hari.

Ini terkait dengan kehadiran penonton di Stadion Maguwoharjo. Stadion selalu penuh saat pertandingan PSS dilaksanakan pada malam hari.

"Kami berharap banyak anak yang menonton pertandingan karena besok (Minggu) hari libur."

Edyanto, Panitia Pelaksana Pertandingan PSS

Berbeda bila digelar pada sore hari dengan kick-off pukul 15.30 WIB, jumlah penonton mengalami penurunan. Terakhir, penjualan tiket pertandingan melawan Bali United hanya 70 persen dari kapasitas stadion.

Padahal sebelumnya, penjualan tiket pertandingan kandang PSS selalu mendekati 100 persen.

"Kepolisian belum mengizinkan PSS menggelar pertandingan pada sore hari. Dari tiga pertandingan terakhir, kami selalu mengajukan digelar pada sore hari. Namun baru kali ini diizinkan digelar di malam hari," kata Edyanto, panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSS.

"Pihak keamanan memberi apresiasi pada penonton PSS yang tertib dan patuh, sehingga kami bisa mendapatkan izin untuk pertandingan malam hari,” tuturnya.

Baca juga:

Panpel juga membuat terobosan dengan memberikan diskon separuh harga bagi penonton anak-anak. Bagi mereka yang berusia 6 sampai 12 tahun mendapat potongan harga tiket sebesar 50 persen.

“Ini terobosan yang kami lakukan dengan menyediakan tiket separuh harga bagi penonton anak-anak," ucap Edyanto.

"Kami berharap banyak anak yang menonton pertandingan karena besok (Minggu) hari libur. Ini untuk menunjukkan pertandingan sepak bola sangat nyaman bagi anak-anak,” ujarnya.

Harga tiket pertandingan ini pun dinaikkan, karena PSS menghadapi tim dari kasta tertinggi. Untuk VIP, harga tiket Rp 60 ribu.

Sedangkan banderol tiket tribune timur dan barat sebesar Rp 40 ribu. Lalu tribune utara dan selatan yang biasa diisi suporter, tiket seharga Rp25 ribu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X