Essien dan Cole Datang, Program Latihan Persib Tidak Akan Berubah

By Fifi Nofita - Jumat, 31 Maret 2017 | 17:41 WIB
Carlton Cole diperkenalkan manajemen Persib kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017). Pemain asal Inggris ini memilih menggunakan nomor punggung 12.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Carlton Cole diperkenalkan manajemen Persib kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017). Pemain asal Inggris ini memilih menggunakan nomor punggung 12.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan, program latihan yang disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 tidak akan berubah. Walaupun, Michael Essien dan Carlton Cole datang gabung dengan skuat Maung Bandung.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, metode latihan yang disiapkan tidak akan jauh berbeda dengan program yang diberikan pelatih lainnya. Karena, ia selalu mengikuti perkembangan sepak bola dan ilmu kepelatihan.

"Saya pikir enggak perlu seperti itu (ubah metode). Karena (program dan cara), latihan saya juga sudah mengikuti era sepak bola sekarang, jadi kenapa mesti diubah? Karena cara melatih saya juga enggak ortodoks," kata Djadjang Nurdjaman.

Mantan pemain Persib pada era perserikatan ini mengakui, prestasi kedua pemain anyar ini cukup banyak. Utamanya Essien, yang sempat mengantarkan Chelsea meraih dua gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Meski begitu, kedua pemain tersebut statusnya sebagai pemain Persib saat ini. Sehingga, mereka pun harus mengikuti program yang disiapkan oleh sang pelatih seperti pilar Maung Bandung lainnya.

"Jadi, dua pemain bintang ini yang harus mengikuti program latihan yang sudah saya buat dan rancang," ujarnya.

Baca Juga:

Djanur menambahkan, dengan bergabungnya kedua pemain yang sarat pengalaman di level internasional ini, diharapkan bisa berdampak positif bagi tim Maung Bandung.

"Pasti ada, pelan-pelan saya harus sampaikan kepada pemain. Mereka juga pemain baik-baik, saya pikir namanya juga pesepak bola yang sudah levelnya ada di atas, pasti ada transfer ilmu," tutur Djadjang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X