Napoli Vs Juventus: Sorotan pada Gonzalo Higuain

By Minggu, 2 April 2017 | 16:45 WIB
Dries Mertens dan Gonzalo Higuain, dua pemain yang akan menyita perhatian pada laga Napoli vs Juventus.
GETTY IMAGES
Dries Mertens dan Gonzalo Higuain, dua pemain yang akan menyita perhatian pada laga Napoli vs Juventus.

Dalam sepekan, Napoli harus menghadapi Juventus dua kali. Setelah pertemuan pekan ke-30 Serie A 2016/17 pada Minggu (2/4), kedua tim akan berjumpa lagi untuk leg II semifinal Coppa Italia tiga hari kemudian.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Semua bentrokan tersebut bakal berlangsung di markas Napoli. Apabila sesuai dengan skenario, publik San Paolo akan menyambut kembalinya sang pengkhianat yang pernah mereka elu-elukan dalam dua kesempatan berdekatan.

Sosok yang dimaksud tak lain adalah Gonzalo Higuain, striker Napoli pada 2013-2016.

Dia mendapat cap Sang Judas oleh suporter I Partenopei gara-gara hengkang dari klub demi bergabung dengan Juve, rival bebuyutan, pada musim panas 2016.

Baca Juga:

Andai bermain, partai akhir pekan ini merupakan pertemuan ketiga Higuain kontra bekas klubnya sejak menjadi bagian I Bianconeri.

Akan tetapi, yang perdana baginya sebagai musuh di San Paolo.

Akankah Higuain membuka lagi luka sang mantan yang masih menganga dengan cara mempersembahkan kemenangan buat Juve pada Senin (3/4) pukul 01.45 WIB?

Berdasarkan hasil-hasil musim ini, potensi tersebut terbuka.

Dalam dua laga melawan Napoli di 2016/17, Juve selalu menang. Bagus buat mereka dan Higuain, bomber asal Argentina itu selalu mencetak gol di partai-partai itu.

Higuain membukukan gol penentu kemenangan 2-1 Juve atas Napoli pada duel Serie A, 29 Oktober 2016.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.755


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X