Manchester United Vs West Brom, Menuju Kemenangan ke-601

By Sabtu, 1 April 2017 | 13:01 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang FK Rostov dalam laga babak 16 besar Liga Europa 2016-2017 di Stadion at Old Trafford, Manchester, pada 16 Maret 2017.
ROSS KINNAIRD/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Juan Mata, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang FK Rostov dalam laga babak 16 besar Liga Europa 2016-2017 di Stadion at Old Trafford, Manchester, pada 16 Maret 2017.

Saat mengalahkan Middlesbrough dua pekan lalu, Manchester United mencatat kemenangan ke-600 di Premier League. Lantas, akankah pertemuan dengan West Bromwich Albion pada Sabtu (1/4) di Old Trafford akan menjadi kemenangan ke-601 bagi Setan Merah?

Penulis: Dedi Rinaldi

Pemain-pemain United sendiri mengaku terkesan dengan torehan klub mereka yang telah sampai pada kemenangan ke-600. Rekor yang menarik dan tentunya akan lebih menarik lagi jika jumlah kemenangan terus berlanjut.

Gelandang United asal Spanyol, Juan Mata, yang pernah merumput di Chelsea, mengatakan bahwa dirinya merasa bangga berada di klub yang mampu menorehkan rekor tersebut.

“Saya pribadi menjadi bagian dari rekor tersebut. Namun, jangan sampai rekor terhenti pada pekan ini ketika kami menjamu tim berbahaya seperti West Brom,” kata Mata.

Mata sangat memahami bahwa lawan tengah percaya diri berkat pertandingan sebelumnya.


Selebrasi gelandang Manchester United, Juan Mata, usai menjebol gawang Watford pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017). (BEN STANSALL/AFP)

West Brom menciptakan kejutan dengan mengalahkan Arsenal 3-1. Apalagi, menjelang laga sejumlah pemain berada dalam kondisi meragukan.

Setidaknya, tercatat ada Paul Pogba, Marouane Fellaini, Chris Smalling, dan Phil Jones yang diragukan.

Namun, Fellaini dan Smalling masih bisa diharapkan untuk turun, sementara gelandang Ander Herrera dan striker Zlatan Ibrahimovic terkena hukuman akumulasi kartu dan sanksi FA.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.755


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X