Gemuk, Michael Essien Bakal Jalani 'Treatment' Khusus

By Suci Rahayu - Jumat, 31 Maret 2017 | 19:41 WIB
Gelandang berstatus marquee player milik Persib, Michael Essien dalam latihan perdana bersama skuat Maung Bandung di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017) sore.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang berstatus marquee player milik Persib, Michael Essien dalam latihan perdana bersama skuat Maung Bandung di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017) sore.

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang anyar Persib asal Ghana, Michael Essien, bakal dapat treatment khusus terkait berat badan sang pemain. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menuturkan, soal program khusus itu.

Sebab, Michael Essien terlihat lebih gemuk saat bergabung dengan tim kebanggan bobotoh. Eks pilar Chelsea ini hampir enam bulan tidak bermain secara regular.

Sebelumnya, Essien tergabung dengan klub Liga Yunani, Panathinaikos. Menurut Djadjang Nurdjaman, kemungkinan besar hal itu menjadi salah satu penyebab naiknya berat badan sang pemain.

Baca juga:

”Kelihatannya, dia memang kegemukan. Karena berbulan-bulan mungkin enggak main, jadi dia kegemukan dan akan ada treatment khusus,” kata Djanur, sapaan akrab Djadjang, Jumat (31/3/2017).

Essien sudah menjalani latihan perdana dengan tim Maung Bandung di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017) sore.

Dari sesi latihan tersebut, Djadjang menilai kondisi kebugaran pemain berusia 34 tahun ini masih belum fit 100 persen.

Meski begitu, Djanur merasa optimistis kondisi kebugaran Essien bisa  terus meningkat hingga menjelang laga perdana Liga 1 menghadapi Arema FC pada 15 April 2017.

”Dia masih perlu adaptasi dan belum bugar. Namun, masih ada waktu dua minggu sebelum lawan Arema dan itu harus dimaksimalkan,” ucapnya.

”Untuk latihan perdana, dia bisa mengikuti dan terlihat merasa nyaman. Cuma banyak yang baru buat dia di sini, seperti latihan di lapangan sintetis dan itu enggak gampang, kemudian ditonton banyak bobotoh.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X