Timnas Futsal U-20 Indonesia Berjuang di Bangkok dengan Lawan Pertama Tajikistan

By Estu Santoso - Sabtu, 1 April 2017 | 00:15 WIB
ASEANFOOTBALL.ORG

20 2017 bakal digelar di Bangkok, Thailand pada 16-26 Mei mendatang. Timnas futsal Indonesia akan membuka perjuangan dengan bertanding melawan Tajikistan.

Ada 21 negara mengikuti Kejuaraan Futsal Asia U-20 2017. Drawing pembagian grup fase penyisihan turnamen yang baru pertama kali terlaksana ini dilakukan di Bangkok, Kamis (30/4/2017) malam.

Dari 21 tim yang mengikuti ajang ini dibagi menjadi empat grup. Satu grup berisi enam tim dan tiga pool lainnya hanya bercokol lima peserta.

Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT), Thanasak Suraprasert menyambut gembira pelaksanaan turnamen futsal ini.

”Kami menyambut kompetisi baru untuk tim U-20 sebagai langkah penting mendukung perkembangan futsal di Thailand.”

Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT), Thanasak Suraprasert

”Kami sangat senang dan merasa terhormat untuk menjadi tuan rumah kompetisi yang baru sekali terlaksana ini,” kata Suraprasert.

”Kami menyambut kompetisi baru untuk tim U-20 sebagai langkah penting mendukung perkembangan futsal di Thailand,” tuturnya.

Turnamen ini akan berlangsung di Ibu Kota Thailand dengan dua arena yang disiapkan sebagai tempat berlaga. Dua arena itu adalah Bangkok Arena dan Stadion Indoor Huamark.

Juara grup dan runner-up dari masing-masing grup lolos ke babak gugur perempat final untuk berebut tiket semifinal.

Baca juga:

Timnas futsal Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Jepang, Tajikistan, dan Taiwan. Laga perdana skuat Merah Putih melawan Tajikistan di Stadion Indoor Huamark dengan kick-off jam 17.00 waktu Thailand pada Selasa (16/5/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : Aseanfootbal.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X