Bali United Menang, Tetapi Dipaksa Celebest FC Kerja Keras

By Yan Daulaka - Jumat, 31 Maret 2017 | 23:15 WIB
Playmaker Bali United, Marcos Flores (dua dari kiri) berteriak saat timnya bersua Celebest FC pada laga pertama Trofeo Bali Island Cup 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/3/2017) malam.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Playmaker Bali United, Marcos Flores (dua dari kiri) berteriak saat timnya bersua Celebest FC pada laga pertama Trofeo Bali Island Cup 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/3/2017) malam.

GIANYAR, JUARA.net – Bali United hanya bisa bermain imbang tanpa gol pada 45 menit pertama laga Trofeo Bali Island Cup 2017. Lawan klub asal Pulau Dewata ini adalah kontestan Liga 2 asal Palu, Sulawesi Tengah, Celebest FC.

Kedua tim beda kasta ini bersua dalam laga Jumat (31/3/2017) malam. Pada pertandingan pertama itu, skuat besutan Hans-Peter Schaller baru bisa meraih poin penuh lewat babak tos-tosan.

Pada adu penalti ini, Bali United menang dengan skor 3-0. Untuk jalannya pertandingan pada waktu normal, Fadil Sausu Cs lebih mendominasi penguasaan bola dan punya banyak peluang gol.

Baca juga:

”Peluang banyak kami ciptakan. Tetapi itu tadi, keberuntungan belum berpihak ke kami untuk menang di babak normal,” ujar I Made Pasek Wijaya, asisten pelatih Bali United.

Barisan depan Serdadu Tridatu, julukan Bali United, pada laga ini menduetkan Sylvano Comvalius dengan Irfan Bachdim. Namun, dua pemain yang sama-sama lahir di Belanda ini gagal berbuat banyak.

Ketiga gol yang dilesatkan Bali United melalui adu penalti lahir dari sepakan Sylvano Comvalius sebagai penendang pertama. Lalu disusul gol Marcos Flores dan Fadil Sausu.

Sementara itu, tiga penendang awal Celebest FC gagal. Mereka adalah Fandi, Firmansyah, dan Donny Irvana.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X