Garuda Bandung Rebut Gim Pertama Play-off IBL 2017

By Dede Isharrudin - Jumat, 31 Maret 2017 | 22:02 WIB
Laga play-off IBL 2017 Divisi Merah antara CLS Knights melawan Bank BJB Jabar Garuda di GOR Kertajaya, Surabaya, 31 Maret 2017.
DEDE ISHARRUDIN/JUARA.net/BOLA
Laga play-off IBL 2017 Divisi Merah antara CLS Knights melawan Bank BJB Jabar Garuda di GOR Kertajaya, Surabaya, 31 Maret 2017.

Bermain lebih tenang dan para pemain asingnya mampu memaksimalkan lemparan untuk mencetak poin menjadi kunci kemenangan Bank BJB Garuda Bandung atas tuan rumah, CLS Knights, Jumat (31/3/2017).

Duel pertama play-off Indonesian Basketball League (IBL) 2017 Divisi Merah ini berlangsung di GOR Kertajaya, Surabaya. Garuda Bandung menang dengan skor 75-73.

Keunggulan Garuda dalam memberikan perlawanan superketat sudah terlihat sejak kuarter pertama dan kedua.

Selain Garuda bertanding dengan mampu mengatur tempo, tim tuan rumah bermain grogi di menit-menit awal meskipun Mario Wuysang dkk berlaga di depan 3.000 penonton yang sebagian besar pendukung CLS.

Ketidaktenangan CLS terlihat saat tidak mampu melesakkan satu pun tembakan ke jaring dalam waktu dua menit pertama. Sementara Garuda dalam kurun waktu itu mencetak 9 poin.

Tak heran dalam waktu lima menit pertama laga di kuarter pertama, Garuda memimpin 13-4.

Meski CLS berusaha mengejar, terutama dengan mengandalkan pemain asing mereka, Ashton Smith yang mencetak 8 poin di kuarter pertama, tetap saja di akhir kuarter tersebut Garuda unggul 19-17.

Baca Juga:

Kepemimpin Garuda terus bertahan di kuarter kedua. Dengan mengandalkan bintang asingnya, Brantley Sherrard yang mengemas 11 poin, Garuda menutup kuarter kedua dengan tetap memimpin, 36-34.

Keunggulan Garuda bertahan di kuarter ketiga. Dengan tiga pemain yang mampu mencetak dua digit poin, yakni Brantley (14 poin), Chris Ware (13), dan Diftha Pratama (15), Garuda unggul 59-54 di akhir kuarter ketiga.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X