Pemain Keluhkan Rumput Sintetis, Persib Incar Lapangan Militer

By Budi Kresnadi - Sabtu, 1 April 2017 | 06:20 WIB
Para pemain Persib dalam sesi latihan sore di lapangan Lodaya, Kota Bandung yang merupakan arena dengan rumput sintetis pada Jumat (31/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Para pemain Persib dalam sesi latihan sore di lapangan Lodaya, Kota Bandung yang merupakan arena dengan rumput sintetis pada Jumat (31/3/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Persib akan mencari lapangan dengan rumput asli sebagai tempat latihan mereka. Penyebabnya, pemain Persib sering berlatih di lapangan dengan rumput sintetis seperti di Lodaya dinilai kurang bagus.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku sejumlah  pemain termasuk pilar anyar Michael Essien mengeluhkan kondisi lapangan Lodaya. Lapangan ini memakai rumput sintetis.

”Wajar kalau mereka mengeluh, karena rumput sintetis landasannya keras. Hal itu bisa merusak pergelangan kaki dan lutut. Berbeda dengan rumput asli, lebih empuk,” kata Djadjang, Jumat (31/3/2017).

Baca juga:

Djadjang tahu Michael Essien dan Carlton Cole tidak terbiasa berlatih di lapangan sintetis. Selama ini, mereka selalu menggunakan lapangan dengan rumput asli .

”Kami memakai lapangan sintetis, karena terkendala mencari lapangan yang layak,” ujar pelatih berusia 52 tahun ini.

Untuk ke depan, Djanur mengaku memikirkan opsi membawa pemain Persib untuk menjalani latihan di lapangan biasa.

”Ada beberapa alternatif lapangan yang bisa kami gunakan,seperti lapangan Arcamanik, Pusdikpom, atau Seskoad,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X