Manajemen Sriwijaya FC Pilih Launching Tim di Mall

By Noverta Salyadi - Sabtu, 1 April 2017 | 03:15 WIB
Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira mempertanyakan keputusan wasit Abdul Rahman Salasa (kanan) saat timnya melawan Arema FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira mempertanyakan keputusan wasit Abdul Rahman Salasa (kanan) saat timnya melawan Arema FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2017) malam.

PALEMBANG, JUARA.net – Setelah beberapa kali ditunda, manajemen Sriwijaya FC akan melakukan launching tim untuk kompetisi Liga 1 musim 2017. Tempat untuk memperkenankan pemain Sriwijaya FC pun dipilih mall di Palembang.

Agenda Sriwijaya FC ini akan dilaksanakan pada 4 April 2017. Launching tim Sriwijaya FC musim ini akan berlangsung di Palembang Icon, salah satu mall kenamaan di kota asal klub ini.

”Kami pastikan launching terlaksana pada 4 April 2017. InsyaAllah, hal ini tidak akan kita tunda lagi,” ujar Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Nirmala Dewi.

Baca juga:

Menurut wanita yang akrab dipanggil Cek Wik ini, pemilihan tempat peluncuran tim di mall dengan alasan khusus. Mereka ingin lebih dekat dengan suporter dan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel).

”Kami pilih mall agar suporter dan masyarakat bisa melihat secara lebih dekat Sriwijaya FC dan juga pelatih anyarnya,” ujar Nirmala.

Nirmala juga mengatakan, rencana awal manajemen akan​ menghadirkan artis Ibu Kota atau band papan atas pada acara ini.

Tetapi dikhawatirkan publik lebih fokus ke musik daripada  Laskar Wong Kito, mereka masih memikirkan beberapa opsi lain.

”Sedikit gambaran pada acara nanti, manajemen juga akan menghadirkan stan para sponsor agar bisa ikut merasakan semaraknya acara,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X