Tips Fantasy Pekan ke-30, Valencia dan Vardy Paling Populer

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 1 April 2017 | 10:02 WIB
Striker Leicester City, Jamie Vardy, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Swansea City dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion The King Power, Leicester, pada 27 Agustus 2016.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Striker Leicester City, Jamie Vardy, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Swansea City dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion The King Power, Leicester, pada 27 Agustus 2016.

Masalah cedera dan kebugaran pemain setelah jeda internasional cukup mempengaruhi pemilihan pemain pada pekan ke-30 Fantasy Premier League (FPL).

Manchester United dan Everton menjadi dua klub yang paling dirugikan setelah ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 dan laga uji coba antarnegara.

Jose Mourinho begitu kesal setelah Chris Smalling mengalami cedera lutut dan Phil Jones bermasalah dengan jari kaki saat memperkuat Inggris. Belum lagi Marouane Fellaini yang juga cedera jari kaki saat bersama timnas Belgia.

Belum pulihnya Paul Pogba (hamstring) dan Wayne Rooney (lutut) ditambah hukuman larangan bermain Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrara membuat Mourinho pesimistis timnya bisa memetik hasil positif pada laga kontra West Bromwich Albion, Sabtu (1/4/2017).

Everton yang akan melakoni laga derby Merseyside kontra Liverpool

harus menerima kenyataan kehilangan dua pemain penting di lini pertahanan sisa musim ini, yakni Seamus Coleman (patah kaki) dan Ramiro Funes Mori (lutut).

Di kubu Chelsea, Diego Costa, Thibaut Courtois, Eden Hazard, dan Victor Moses diragukan bisa dalam kondisi prima saat menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge.

Masalah-masalah tersebut memunculkan opsi-opsi lain yang bisa menjadi pertimbangan dalam memilih pemain pada pekan ke-30 FPL.

Berikut beberapa pemain yang dapat dijadikan pertimbangan untuk dibeli pada pekan ke-30 FPL:

Kiper

Kiper Swansea City

, Lukasz Fabianski, dengan banderol hanya 4,8 juta pound bisa menjadi pilihan menggiurkan pada pekan ke-30 FPL.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X