Mauro Icardi Doyan Menyakiti Mantan

By Septian Tambunan - Senin, 3 April 2017 | 09:34 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, berduel dengan pemain Torino, Luca Rossettini (kiri), dalam laga Serie A di Stadion Olimpico di Torino, Turin, Italia, pada 18 Maret 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, berduel dengan pemain Torino, Luca Rossettini (kiri), dalam laga Serie A di Stadion Olimpico di Torino, Turin, Italia, pada 18 Maret 2017.

Inter Milan akan menjamu Sampdoria dalam laga pekan ke-30 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (3/4/2017). Satu nama akan bernostalgia dalam duel ini. Siapa dia? Mauro Icardi!

Sampdoria merupakan klub yang melambungkan nama Icardi. Berbalut kostum Il Samp pada musim 2012-2013, dia mampu mengemas 10 gol dan empat assist dari 31 pertandingan di Serie A.

Icardi yang ketika itu baru menginjak usia 19 tahun membuat Inter tergoda untuk mengamankan tanda tangannya. Akhirnya, dia resmi berseragam I Nerazzurri pada 9 Juli 2013 setelah ditebus dari Sampdoria dengan banderol 13 juta euro (sekitar Rp 186,14 miliar).

Sejak membela panji Inter, Icardi telah bertemu dengan Sampdoria dalam tujuh pertandingan dengan catatan empat kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Uniknya, semua kemenangan Inter diraih berkat gol dari Icardi. Dia memberikan malapetaka perdana untuk Sampdoria ketika mempermalukan sang mantan dalam duel Serie A di Stadion Luigi Ferraris pada 13 April 2014 dengan skor 4-0. Tak tanggung-tanggung, striker asal Argentina ini memborong dua gol.

Sisanya, Icardi selalu bisa mempermalukan Sampdoria saat berkunjung ke rumah baru dia alias Giuseppe Meazza.

Secara beruntun, Icardi membawa Inter membungkam Il Samp pada 29 Oktober 2014 (1-0; Serie A), 21 Januari 2015 (2-0; 16 besar Coppa Italia), dan 20 Februari 2016 (3-1; Serie A).

Icardi memang hanya mengukir masing-masing satu gol dalam tiga pertarungan tersebut. Namun, terasa begitu pedih bagi Sampdoria karena dia selalu menceploskan gol menjelang akhir pertandingan. Tiga gol Icardi itu berturut-turut tercipta pada menit ke-90, 88, dan 73.

Tidak Mudah

Icardi menatap partai kontra Sampdoria dengan optimistis. Dia juga mengonfirmasi rekan-rekannya yang habis melakoni tugas internasional akan segera kembali bugar.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X