Arema FC Beri Tempat Khusus bagi Anak Panti Asuhan di Tribune pada 17 Laga Kandang

By Ovan Setiawan - Sabtu, 1 April 2017 | 06:02 WIB
Media officer Arema FC, Sudarmaji, saat berbincang bersama perwakilan Yatim Mandiri di Kafe Ruang Ganti Arema FC pada 31 Maret 2017.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Media officer Arema FC, Sudarmaji, saat berbincang bersama perwakilan Yatim Mandiri di Kafe Ruang Ganti Arema FC pada 31 Maret 2017.

Manajemen Arema FC memastikan bahwa setiap laga kandang mereka di kompetisi Liga 1 mendatang akan ada tamu istimewa, yakni dengan menghadirkan anak yatim piatu dari panti asuhan yang ada di Malang Raya.

"Pada kompetisi Liga 1 mendatang pada 17 pertandingan home, Arema FC akan memberikan kesempatan pada anak yatim piatu dari panti asuhan yang ada di Malang, untuk teknisnya akan kami bicarakan kemudian," ujar media officer Arema FC, Sudarmaji saat sesi konferensi pers bersama Yatim Mandiri di Ruang Ganti Arema FC pada Jumat (31/3/2017).

Selama ini Arema FC sebagai ikon yang diakui di Malang Raya memang kerap memberikan kontribusi dalam hal kegiatan sosial, bahkan pada Sabtu (1/4/2017), Arema FC terlibat secara langsung lewat perwakilan pemain untuk memberikan coaching clinic kepada 100 anak yatim piatu di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Nama-nama pemain yang dipastikan akan hadir di acara itu di antaranya Benny Wahyudi, Dendi Santoso, Sunarto, Oki Deri, Bustomi serta Headh Coach Aji Santoso beserta Asisten Pelatih Singgih Pitono yang juga akan melibatkan tim pelatih Akademi Arema dan jajaran manajemen Arema FC akan turut menyemarakkan acara.

Baca Juga:

Sementara itu perwakilan Yatim Mandiri, Suwarno mengungkapkan program antara manajemen Arema FC dan Yatim Mandiri merupakan program yang berkesinambungan.

“Kami dan manajemen Arema FC sudah lama membuat kegiatan yang berkesinambungan, seperti ini suasana tidak jauh beda dengan yang dulu pernah kami lakukan, kami fokus di pendidikan dan pengentasan anak-anak yatim,” ujarnya.

Menurut Suwarno Arema memiliki peran penting untuk memotivasi anak-anak yatim agar tidak mudah menyerah dalam mengejar cita-cita.

“Selain di pendidikan formal, kami juga kenalkan kepada anak-anak bahwa sebenarnya dunia itu tidak sempit, bertemu dengan pemain Arema scara psikis bisa memberikan energi pada anak-anak,” sambungnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X