Antonio Conte Samakan Crystal Palace dengan Chelsea Musim Lalu

By Septian Tambunan - Sabtu, 1 April 2017 | 08:21 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Stoke City di Stadion Britannia, Stoke on Trent, Inggris, pada 18 Maret 2017.
TONY MARSHALL/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Stoke City di Stadion Britannia, Stoke on Trent, Inggris, pada 18 Maret 2017.

Manajer Chelsea, Antonio Conte (47), mewaspadai Crystal Palace yang akan menjadi tamu di Stadion Stamford Bridge dalam laga Liga Inggris, Sabtu (1/4/2017).

"Mereka mempunyai banyak pemain berkelas. Christian Benteke adalah pemain hebat, sama halnya dengan Wilfred Zaha. Saya juga sangat menyukai Andros Townsend, Yohan Cabaye, dan Jason Puncheon," kata Antonio Conte.

"Jika Anda bertanya kepada saya mengapa mereka berada di posisi yang sekarang, saya tidak tahu. Itu aneh. Ketika Anda memiliki tim dengan pemain-pemain hebat, terkadang hal seperti itu bisa saja terjadi, seperti yang dialami Chelsea musim lalu," ucap Conte.

Saat ini, Crystal Palace terjerembab di posisi ke-16 klasemen Premier League dengan koleksi 28 poin, sedangkan Chelsea duduk nyaman di puncak lewat perolehan 69 poin.

Conte berhasil membuat Chelsea bangkit setelah musim 2015-2016 hanya finis di peringkat ke-10.

Baca Juga:

Mantan pelatih Juventus ini pun tak dapat melupakan permainan Palace yang merepotkan pasukannya pada duel di Stadion Selhurst Park pada 17 Desember 2016. Kala itu, Chelsea menang 1-0 berkat gol tunggal Diego Costa.

"Saya mengingat dengan sangat jelas ketika perjumpaan terakhir kami melawan Crystal Palace. Kami layak untuk menang, tetapi mereka juga membuat kami menderita," ujar Conte.

"Mereka memenangi tiga pertandingan terakhir. Kami harus memberi mereka perhatian yang sangat besar," tutur Conte.

Chelsea menjadi tim yang paling sering mengukir gol pembuka di Premier League musim ini (22 kali) dan tidak pernah kalah dalam periode tersebut (19 menang, tiga imbang).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X