Mourinho Beberkan Kriteria Utama untuk Jadi Pemain Man United

By Septian Tambunan - Sabtu, 1 April 2017 | 08:11 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa kontra FC Rostov di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 16 Maret 2017.
OLI SCARFF/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa kontra FC Rostov di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 16 Maret 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), membeberkan kriteria utama untuk menjadi bagian dari skuat The Red Devils.

"Jika hal pertama yang Anda pikirkan adalah di mana Anda akan tinggal, maka pikirkan Los Angeles. Los Angeles Galaxy akan menjadi klub pilihan pertama dan Anda dapat berpikir untuk pergi ke pantai setiap hari," kata Jose Mourinho seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (31/3/2017).

"Kami menginginkan pemain yang bisa segera menyatu dengan tim dan memang memimpikan untuk datang. Ini profil pemain yang kami inginkan," ucap Mourinho.

Pelatih berpaspor Portugal ini mengaku telah memberitahu pemain bidikannya kepada Executive Vice-Chairman Manchester United, Ed Woodward.

"Saya mengajukan target sulit. Dewan akan mencoba untuk melakukan yang terbaik," ujar Mourinho.

Baca Juga:

"Saya bukan manajer konyol yang mengajukan nama dan Anda harus memberikan saya pemain tersebut, tidak begitu. Saya memberikan nama, memberikan pilihan, dan memberikan pilihan kedua jika pilihan pertama tidak memungkinkan. Namun, saya memberikan informasi berdasarkan analisis saya, pengalaman saya, dan proyeksi untuk masa depan," tutur Mourinho.

Sejak menjabat sebagai manajer Man United pada 27 Mei 2016, Mourinho telah membuat kubu Old Trafford mengucurkan dana sebesar 157,25 juta pounds (sekitar Rp 2,69 triliun).

Banderol besar tersebut digelontorkan Man United untuk merekrut Paul Pogba (89,25 juta pounds), Henrikh Mkhitaryan (35,7), dan Eric Bailly (32,3).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X