Lawan West Brom dan Everton, Dua Laga Krusial Man. United

By Evans Simon - Sabtu, 1 April 2017 | 15:01 WIB
Aksi Nemanja Vidic dalam laga Premier League antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford, 23 Agustus 2013.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Aksi Nemanja Vidic dalam laga Premier League antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford, 23 Agustus 2013.

Legenda Manchester United, Nemanja Vidic, yakin mantan timnya akan finis di empat besar jika mampu menang atas West Bromwich Albion (1/4/2017) dan Everton (4/4/2017).

Manchester United memang masih memiliki peluang besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, mereka berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 52 poin.

Kendati tertinggal empat poin dari Liverpool yang berada di peringkat keempat, Setan Merah masih punya dua laga lebih banyak untuk dimainkan ketimbang sang rival.

Baca juga

Menurut Nemanja Vidic, jika mampu meraih tiga poin ketika menjamu West Bromwich Albion dan Everton di Stadion Old Trafford, skuat asuhan Jose Mourinho bahkan bisa finis di tiga besar.

"Kami memiliki dua laga kandang dalam waktu dekat, yakni melawan Everton dan West Brom. Jika bisa memenangi keduanya, kami memiliki peluang besar untuk berada di tiga besar atau empat besar," ujar sang mantan kapten seperti yang dikutip laman resmi klub.

Pria asal Serbia tersebut menyayangkan kegagalan Man. United bersaing untuk memperebutkan titel Premier League musim 2016-17 ini. Namun, ia tetap yakin Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk membawa tim meraih kesuksesan.

"Mourinho datang dan membawa empat pemain baru, tetapi anda membutuhkan waktu untuk membangun sebuah tim pemenang. Enam bulan tidaklah cukup. Saya yakin tim ini akan terus bertumbuh," tutur Vidic.

"Ia pernah melatih tim-tim besar dan memenangi banyak trofi di berbagai negara. Ia tahu hal yang dilakukan dan saya tidak sabar menantikan masa depan," ucap dirinya.

Pada pertandingan pekan ke-30, Manchester United akan menjamu West Brom di Stadion Old Trafford pada pukul 21.00 WIB. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X