Azpilicueta Tersajung Diincar Barcelona

By Evans Simon - Sabtu, 1 April 2017 | 15:28 WIB
Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, saat tiba di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, jelang pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Sunderland pada 14 Desember 2016.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, saat tiba di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, jelang pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Sunderland pada 14 Desember 2016.

Cesar Azpilicueta merasa tersanjung dengan rumor ketertarikan FC Barcelona terhadap dirinya. Namun, ia menegaskan tidak memiliki niat untuk hengkang dari Chelsea.

Cesar Azpilicueta merupakan salah satu kunci keberhasilan Chelsea menjadi tim dengan pertahanan terbaik (bersama dengan Tottenham Hotspur) di Premier League musim 2016-17 sejauh ini. Ia selalu bermain selama 90 menit penuh dari 28 laga yang telah dijalani.

Berkat performa apiknya bersama Chelsea, bek berusia 27 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran FC Barcelona untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Baca juga

Man United Bersedih Saat Welbeck Dijual ke Arsenal

Pentingnya Eric Dier bagi Tottenham Hotspur

Pires Yakin Wenger Perpanjang Kontrak bersama Arsenal

Azpilicueta mengaku senang ketika mendengar rumor bahwa dirinya ingin dibeli oleh Blaugrana. Kendati demikian, ia ingin tetap bertahan di Chelsea.

"Saya merasa tersanjung dikaitkan dengan Barcelona. Ini berarti saya bermain dengan baik," ujar Azpilicueta kepada Guardian.

"Saya telah beradaptasi dengan kota dan negara ini. Saya merasa nyaman, tidak ada masalah dengan bahasa, dan keluarga saya merasa sangat senang. Satu-satunya keinginan saya sekarang adalah untuk terus bersama dengan Chelsea," tuturnya menambahkan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X