Komentar Sergio van Dijk Setelah Carlton Cole Gabung Persib

By Fifi Nofita - Sabtu, 1 April 2017 | 17:45 WIB
Striker Persib, Sergio van Dijk
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Striker Persib, Sergio van Dijk

BANDUNG, JUARA.net – Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk menyambut baik bergabungnya mantan pemain Chelsea dan West Ham United, Carlton Cole. Penyerang asal Inggris ini baru saja resmi dikontrak sebagai pilar baru Maung Bandung untuk Liga 1.

Sergio van Dijk menuturkan, tidak merasa tersaingi dengan bergabungnya pemain berusia 33 tahun tersebut.

Menurut striker naturalisasi kelahiran Belanda itu, kehadiran Carlton Cole membuat motivasinya untuk menampilkan permainan terbaik menjadi makin berlipat.

Cole sengaja didatangkan Persib untuk menambah daya gedor skuat Maung Bandung. Karena saat bertanding di Piala Presiden 2017, Persib hanya mengandalkan Sergio van Dijk di lini depan.

Baca juga:

”Itu bagus untuk bikin Persib lebih kompetitif. Tim ini juga maksimal performanya, karena semua pemain harus latihan keras dan main optimal untuk bisa masuk (jadi starter),” kata Sergio.

Selain merekrut Cole, sebelumnya Persib mendatangkan marquee player asal Ghana, Michael Essien. Baik Cole dan Essien, sama-sama pernah lama berkarier di Premier League.

Bergabungnya pemain berpengalaman di level internasional membuat Sergio merasa optimistis menuju Liga 1. Bahkan, dia menilai peluang Persib untuk menjadi juara pada musim ini menjadi semakin besar.

”Akhirnya yang paling penting, kami punya tim yang paling kuat di Liga 1 dan Persib punya peluang besar menjadi juara,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X