Eddie Howe Disarankan Tak Latih Arsenal Jika Wenger Mundur

By Evans Simon - Sabtu, 1 April 2017 | 18:45 WIB
Manajer Bournemouth, Eddie Howe, menerima penghargaan sebagai Manajer Terbaik Premier League bulan Maret pada Jumat (31/3/2017).
CHARLIE CROWHURST/GETTY IMAGES
Manajer Bournemouth, Eddie Howe, menerima penghargaan sebagai Manajer Terbaik Premier League bulan Maret pada Jumat (31/3/2017).

Harry Redknapp menyarankan agar Manajer Bournemouth, Eddie Howe, tidak pergi ke Arsenal jika Arsene Wenger memutuskan mundur pada akhir musim 2016-2017 ini.

Kontrak Arsene Wenger bersama Arsenal akan berakhir pada pengujung musim ini. Tetapi hingga saat ini, sang manajer belum ada kepastian bahwa ia akan memperbaharui kontraknya.

Di tengah tekanan dari para fans yang menuntutnya mundur, beredar rumor kalau Wenger sudah siap untuk mengakhiri jabatan yang telah diemban selama 21 tahun terakhir itu.

Nama Eddie Howe pun muncul sebagai salah satu kandidat penerus Wenger.

Baca juga

Harry Redknapp langsung menyarankan agar Howe menolak Arsenal jika tawaran itu benar-benar datang.

Kendati Howe dilabeli sebagai salah satu manajer muda Inggris paling potensial, berkat pengalamannya membawa Bournemouth dari League Two (divisi empat) hingga ke Premier League, ia diminta tidak tergoda untuk langsung menangani tim besar.

"Arsenal sangatlah berbeda. Anda harus menghadapi para pemain yang mendapatkan gaji sangat tinggi dan memiliki ego sangat besar," ujar Redknapp.

"Saya tidak mengatakan bahwa Eddie tidak akan menangani Arsenal suatu hari nanti. Tentu saja, dia selalu ada kesempatan. Tetapi, tidak sekarang. Itu bukanlah sebuah langkah yang tepat," tuturnya.

Sebagai informasi, Howe terpilih sebagai Manajer Terbaik Premier League untuk Maret 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X