Tanpa Essien dan Cole, Persib Menang 1-0

By Fifi Nofita - Sabtu, 1 April 2017 | 20:15 WIB
Wajah semringah bek Persib, Wildansyah seusai mencetak gol ke gawang Yahukimo FC pada uji coba di lapangan Lodaya, Kota Bandung pada Sabtu (1/4/2017).
Twitter @Persib
Wajah semringah bek Persib, Wildansyah seusai mencetak gol ke gawang Yahukimo FC pada uji coba di lapangan Lodaya, Kota Bandung pada Sabtu (1/4/2017).

0 atas klub Liga 1, Yahukimo FC. Namun, skuat Maung Bandung pada laga ini main tanpa Michael Essien dan Carlton Cole.

Pertandingan uji coba ini berlangsung di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Sabtu (1/4/2017).

Gol tunggal Maung Bandung pada pertandingan tersebut dicetak oleh Wildanyah. Duo pemain anyar Persib Michael Essien dan Carlton Cole tak main pada uji coba ini.

Seusai pertandingan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menilai anak asuhnya semakin mengalami peningkatan. Hanya saja, ia masih memiliki catatan yang harus dibenahi sebelum menghadapi Liga 1.

Baca juga:

”Cara bermain sudah oke, anak-anak mulai padu. Tetapi, kami punya masalah pada penyelesaian akhir untuk mencetak gol,” kata Djadjang.

Pelatih dengan sapaan Djanur ini memuji penampilan tim lawan pada uji coba ini. Menurut Djadjang, mereka mampu memberikan perlawanan anak asuhnya, sehingga Persib kesulitan untuk mencetak gol.

”Kebetulan lawan kami pada laga ini bagus, para pemain Persib enggak menyangka. Mereka disiplin dan berani menekan. Hal itu yang menyulitkan kami pada uji coba kali ini,” ucapnya.

Sebelum tampil di kompetisi Liga 1, Persib masih memiliki dua agenda pertandingan uji coba. Mereka akan tur ke Banjarmasin menghadapi tuan rumah Barito Putera, Rabu (5/4/2017).

Lalu, Persib dan menjamu Bali United tiga hari selepas main di Banjarmasin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X