Arema FC Resmi Perkenalkan Jad Noureddine

By Ovan Setiawan - Sabtu, 1 April 2017 | 21:15 WIB
Gelandang asal lebanon, Jad Noureddine saat diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC di kantor klub itu di Jalan kertanegara No 7, Kota Malang pada Sabtu (1/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang asal lebanon, Jad Noureddine saat diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC di kantor klub itu di Jalan kertanegara No 7, Kota Malang pada Sabtu (1/4/2017).

Kekosongan slot pemain asing asal Asia di Arema FC akhirnya  terisi. Manajemen klub berjulukan Singo Edan resmi memperkenalkan gelandang asal Lebanon, Jad Noreddine.

Acara perkenalan pemain baru ini terlaksana di kantor Arema FC, Jalan kertanegara No 7, Kota Malang pada Sabtu (1/4/2017).

Jad Noureddine resmi kami perkenalkan. Dia melengkapi puzzle yang kosong di tim Arema FC setelah Fellipe Bertoldo tidak bisa memperkuat klub ini,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca juga:

Ruddy pantas jika menyebut  Noureddine sebagai pelengkap puzzle. Sebab, eks pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) itu bisa bemain pada dua posisi sekaligus,  gelandang bertahan dan stopper.

”Dengan waktu yang ada saat ini sebelum ke Liga 1, kami berharap semoga Noureddine bisa cepat dalam beradaptasi,” ucap Ruddy.

Praktis, hadirnya Jad bisa menutup dua persoalan Arema FC selama ini. Apalagi di laga perdana Liga 1 saat away ke kandang  Persib Bandung pada Sabtu (15/4/2017), mereka tak diperkuat oleh Bagas Adi Nugroho.


Gelandang asal lebanon, Jad Noureddine memberikan keterangan ke media seusai diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC di kantor klub itu di Jalan kertanegara No 7, Kota Malang pada Sabtu (1/4/2017).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Karena, pemain asal Yogyakarta itu bergabung dalam pemusatan latihan jangka panjang timnas U-22 Indonesia di Spanyol.

”Harapannya dengan bergabungnya Noureddine maka Arema ke depan bisa semakin kuat,” tutur Ruddy.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X