Capai Final Magelang Cup, Madura United Butuh Perbaikan

By Suci Rahayu - Sabtu, 1 April 2017 | 21:45 WIB
Striker naturalisasi milik Madura United, Guy Junior (atas) merangkul gelandang Slamet Nurcahyo saat laga kontra Persija pada Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (24/3/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker naturalisasi milik Madura United, Guy Junior (atas) merangkul gelandang Slamet Nurcahyo saat laga kontra Persija pada Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (24/3/2017) sore.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengaku cukup senang dengan perkembangan yang sudah ditunjukkan oleh timnya selama ambil bagian di Magelang Cup.

Namun, Gomes de Oliviera masih merasa belum puas dengan penyelesaian akhir para penyerangnya. Madura United sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Persipur Purwodadi pada laga kedua Magelang Cup.

Pada laga Jumat (31/3/2017), dua gol Laskar Sape Kerrab dicetak oleh Slamet Nurcahyo dan Guy Junior.

”Kami mampu menciptakan banyak peluang dan saya senang dengan caranya. Tetapi, kami masih lemah di penyelesaian akhir. Kami harus bisa lebih baik lagi dan mencetak gol lebih banyak,” ucap Gomes.

Baca juga:

Kemenangan atas Peripur sebenarnya diraih oleh Bayu Gatra dan kolega dengan harus bersusah-payah. Pada laga ini, Madura United harus bermain dengan sepuluh orang pemain sejak menit ke-37.

Gelandang asing asal Australia, Dane Milovanovic mendapatkan kartu kuning kedua dan harus terusir keluar lapangan.

”Saya sangat senang karena kami menang dengan sepuluh pemain. Ini pertandingan yang sangat sulit tetapi pemain kami bisa bermain dengan baik, bahkan sangat baik,” tutur Gomes.

Dengan modal dua kemenangan, maka Madura United dipastikan akan melaju ke final Magelang Cup. Pertandingan final akan digelar di Stadion Ir Moch Soebroto, Magelang pada 5 April 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X