Gabung Grup 6 di Liga 2, Persik Kediri Senang

By Suci Rahayu - Sabtu, 1 April 2017 | 22:45 WIB
Pelatih Bejo Sugiantoro saat mendampingi Persik yang beruji coba kontra MTR FC di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (18/3/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Bejo Sugiantoro saat mendampingi Persik yang beruji coba kontra MTR FC di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (18/3/2017) sore.

Pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro mengaku senang dengan hasil mengundian grup Liga 2 musim 2017. Menurut Bejo, klub yang bergabung di Grup 6, yang satu pool dengan Persik harus waspada.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) baru saja merampungkan pembagian grup Liga 2. Dari 60 kontestan yang akan bertanding, mereka akan dibagi dalam delapan pool.

Persik Kediri dalam pembagian grup masuk dalam Grup 6 dan akan bertarung dengan lima klub Jawa Timur plus satu peserta dari Kalimantan Tengah.

Baca juga:

”Tanggapan untuk pembagian grup ini, saya sangat senang. Karena, semua tim layak untuk diperhitungkan dan juga Persik akan diwaspadai juga oleh tim lawan,” kata Bejo Sugiantoro.

Di Grup 6, Persik akan bersaing dengan beberapa tim dari Jatim. Mereka Antara lain: Persewangi Banyuwangi, PSBK Blitar, Sidoarjo United, PS Mojokerto Putra, serta Perssu Sumenep.

Lalu satu klub lagi adalah Kalteng Putra. Perssu dan Kalteng Putra bersama Persik masuk dalam tim unggulan di grup ini.

Nantinya, hanya akan ada dua tim posisi teratas yang akan lolos ke babak selanjutnya dan bertahan di Liga 2.

Tim yang berada di posisi ke-3 dan 4 klasemen akhir akan menjalani play-off untuk bertahan di Liga 2. Sisanya, akan bermain di Liga 3 pada musim 2018.'

”Persiapan lawan PSIS Semarang seperti biasa, kami sudah antisipasi kelebihan lawan dann memperbaiki kelemahan tim ini."

Pelatih Persik, Bejo Sugiantoro

Melihat persaingan yang ada, Bejo yakin bahwa Grup 6 akan berlangsung persaingan sengit. Legenda Persebaya ini melihat semua tim punya peluang yang sama untuk bisa saling mengalahkan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X