Dybala-Mandzukic Diragukan Tampil Kontra Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 2 April 2017 | 07:15 WIB
Paulo Dybala memberikan penghormatan kepada fans di pertandingan Juventus kontra Palermo di Juventus Stadium pada 17 Februari 2017.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Paulo Dybala memberikan penghormatan kepada fans di pertandingan Juventus kontra Palermo di Juventus Stadium pada 17 Februari 2017.

 Dua penyerang Juventus, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic diragukan bisa bermain di pertandingan melawan Napoli di Stadion San Paolo, Minggu (2/4/2017) waktu setempat.

Paulo Dybala masih mengalami cedera otot paha yang didapatnya di laga terakhir Juventus sebelum jeda internasional. Ia mengalami masalah tersebut ketika Juventus menang 1-0 atas Sampdoria bulan lalu.

"Dybala menjalani beberapa sesi latihan tetapi tidak dalam kondisi optimal. Saya perlu mengevaluasi kondisinya dan memutuskan. Jika Dybala tidak bermain, pemain lain siap memberikan yang terbaik," kata Allegri seperti dilansir FourFourTwo.

Sementara itu, striker asal Kroasia, Mario Mandzukic, harus berlatih terpisah karena masalah di lutut. Bahkan, ia tidak bisa bermain saat negaranya kalah 0-3 dari Estonia awal pekan ini.

Baca Juga:

"Mandzukic mengalami masalah di lutut, saya akan mempertimbangkannya. Namun, saya belum menentukan starting line-up," ucap pelatih berusia 49 tahun itu.

Jika kedua pemain tersebut dipastikan tidak bisa bermain, kemungkinan Gonzalo Higuain akan memikul tanggung jawab lebih besar di lini depan melawan Napoli.

Bagi Allegri memetik hasil positif di pertandingan melawan Napoli merupakan sebuah ujian kelayakan sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A.

"Laga ini akan menjadi ujian besar. Mengalahkan Napoli berarti sebuah langkah besar menuju gelar Serie A," ujar Allegri.

Saat ini dengan kemasan 73 poin Juventus unggul 10 poin dari Napoli yang menempati posisi ketiga klasemen sementara Serie A.


Editor : Estu Santoso
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X