Man United Dipaksa Berbagi Poin di Old Trafford

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 1 April 2017 | 23:06 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, tengah berebut bola dengan pemain West Bromwich Albion, Jake Livermore di pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017).
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, tengah berebut bola dengan pemain West Bromwich Albion, Jake Livermore di pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017).

 Menguasai jalannya pertandingan tak membuat Manchester United bisa mengakhiri laga melawan West Bromwich Albion dengan kemenangan. Kedua tim harus puas dengan hasil imbang 0-0 di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017), dalam lanjutan Liga Inggris.

Dalam pertandingan ini Man United tidak bisa diperkuat sejumlah pemain pilar karena masalah cedera dan skors. Paul Pogba mengalami cedera otot paha, Chris Smalling (lutut), Phil Jones (jari kaki), dan Juan Mata (pangkal paha), sedangkan Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera masih harus menjalani hukuman larangan bermain

Sementara itu, tim tamu hanya minus Matt Phillips karena masalah otot paha.

Baca Juga:

Kendati demikian, skuat asuhan Jose Mourinho masih mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama bergulir. Bahkan, menurut Soccernet, United memenangi 75 persen penguasan bola.

Namun, Man United kesulitan untuk mendapatkan peluang bagus pada babak pertama. Dari 9 ancaman di depan gawang West Brom, tak satu pun yang tepat sasaran.

Peluang terbaik United terjadi pada menit ke-30 saat Anthony Martial menyambut umpan silang Jesse Lingard. Namun, bola hasil sundulannya masih sedikit melebar di samping gawang Ben Foster.

Sementara itu, tim tamu yang disibukkan menggalang pertahanan tak bisa membuat peluang bagus lewat serangan balik.

Pada babak kedua Man United kembali menguasai jalannya laga. Namun, mereka tetap kesulitan membongkar pertahanan West Brom hingga lebih dari satu jam pertandingan bergulir.

Peluang terbaik United terjadi pada menit ke-88 saat Rashford menjadi eksekutor tendangan bebas. Sepakan melengkungnya yang tepat sasaran gagal menjadi gol setelah Foster melakukan penyelamatan gemilang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X