Hasil Liga Inggris, Tottenham Pangkas Jarak dan Pelatih Leicester Cetak Sejarah

By Firzie A. Idris - Sabtu, 1 April 2017 | 23:02 WIB
Bek Tottenham, Eric Dier, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Burnley pada laga Liga Inggris di Turf Moor, Burnley, pada Sabtu (1/4/2017).
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Bek Tottenham, Eric Dier, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Burnley pada laga Liga Inggris di Turf Moor, Burnley, pada Sabtu (1/4/2017).

Tottenham memanfaatkan benar kekalahan 1-2 Chelsea saat menjamu Crystal Palace pada Sabtu (1/4/2017). Spurs menang 2-0 ketika bertandang melawan Burnley di Turf Moor pada waktu sama.

Spurs menurunkan striker Vincent Janssen sebagai starter di Premier League untuk pertama kalinya tahun 2017.

Turf Moor menjadi benteng bagi Burnley musim ini dengan kesembilan kemenangan mereka dicatatkan di kandang sendiri pada msuim ini.

Terlebih, sebelum laga ini, Burnley hanya kebobolan 12 gol dari 14 laga kandang.

Tugas Spurs dibuat lebih sulit karena Mauricio Pochettino harus melakukan dua pergantian sebelum turun minum.

Tottenham kehilangan gelandang tangguh Vincent Wanyama serta pemain muda berbakat Harry Winks pada babak pertama.

Winks terlihat menderita cedera lebih parah karena ia harus ditandu keluar lapangan.

The Lilywhites baru membuka skor pada menit ke-66 lewat tembakan jarak dekat Eric Dier hasil kemelut dari sepak pojok Christian Eriksen.

Pemain pengganti, Son Heung-min, lalu memastikan kemenangan setelah memanfaatkan umpan silang Dele Alli, 10 menit kemudian.

Spurs kini mendekati Chelsea di puncak setelah The Blues tumbang secara mengejutkan kontra Crystal Palace. Kedua tim kini terpaut 7 poin dengan sembilan laga tersisa.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X