Chelsea Ditaklukkan Crystal Palace di Stamford Bridge

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 1 April 2017 | 23:07 WIB
Ekspresi penyerang Crystal Palace, Christian Benteke, saat merayakan gol kontra Chelsea pada pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017).
IAN KINGTON/AFP
Ekspresi penyerang Crystal Palace, Christian Benteke, saat merayakan gol kontra Chelsea pada pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017).

Pemuncak klasemen sementara, Chelsea, kalah 1-2 melawan Crystal Palace pada lanjutan laga Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Sabtu (4/1/2017).

Chelsea mendominasi permainan. Dari segi penguasaan bola saja, mereka unggul 72 persen.

Diego Costa dkk juga lebih agresif, dengan 24 tembakan dan 11 di antaranya on target. Bandingkan dengan Palace yang hanya melepas delapan tembakan, dengan tiga di antaranya tepat sasaran.

Cesc Fabregas langsung membawa Chelsea unggul 1-0 pada menit keempat lewat sontekan kaki kiri menerima umpan Eden Hazard. Kiper Palace, Wayne Hennessey, tidak sanggup membendung laju bola.

Baca Juga:

Keunggulan pasukan Antonio Conte hanya bertahan lima menit. Wilfried Zaha menyamakan kedudukan setelah sepakannya dari kotak penalti mengelabui barisan pertahanan Chelsea.

Belum habis rasa terkejut Chelsea, Palace berbalik unggul pada menit ke-11.

Zaha lagi-lagi punya andil. Kerja samanya dengan Christian Benteke berakhir dengan rekan setimnya tersebut menaklukkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois, juga dari dalam area kotak penalti Chelsea.

Eden Hazard nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-19, tetapi upayanya dari luar kotak penalti melebar dari gawang Palace. Tandukan David Luiz dan Nemanja Matic sempat memaksa Hennessey bekerja keras mengamankan gawangnya.

Sebaliknya, Palace juga punya sejumlah peluang untuk memperbesar keunggulan. Namun, peluang dari Jeffrey Schlupp, Jason Puncheon dan sundulan James Tomkins gagal menemui target.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X