Mamadou Sakho Bicara Rahasia Crystal Palace Mengalahkan Chelsea

By Sabtu, 1 April 2017 | 00:20 WIB
Para pemain Crystal Palace merayakan gol yang dicetak Christian Benteke di laga Liga Inggris antara Chelsea dan Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, London, pada Sabtu (1/4/2017).
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Para pemain Crystal Palace merayakan gol yang dicetak Christian Benteke di laga Liga Inggris antara Chelsea dan Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, London, pada Sabtu (1/4/2017).

Crystal Palace secara mengejutkan memberi Chelsea kekalahan kedua mereka sejak 1 Oktober 2016. Palacemenumbangkan pasukan Antonio Conte 2-1 di Stamford Bridge pada Sabtu (1/4/2017). Bek Palace, Mamadou Sakho, mengatakan bahwa timnya "bermain dengan hati" dan menolak pulang dengan hanya hasil seri sekali pun.

The Blues sebenarnya membuka skor lewat kaki kiri Cesc Fabregas setelah ia mendapat umpan dari Eden Hazard.

Namun, Palace membalas dengan dua gol cepat, pertama lewat Wilfried Zaha (9') lalu Christian Benteke (11').

Tuan rumah, yang biasanya begitu digdaya, kelimpungan menembus pertahanan pasukan Sam Allardyce tersebut.

Padahal, mereka mencatatkan delapan tembakan tepat sasaran dan menguasai hingga 65 persen penguasaan bola.

Alhasil, tuan rumah gagal menjebol gawang Palace lagi selama hampir 79 menit sisa laga, termasuk tujuh menit tambahan waktu yang diberikan wasit setelah bek tim tamu, Scott Dann, cedera parah.

Sakho mengaku bahwa ia dan rekan-rekan memberikan segalanya demi mengalahkan tim tetangga dan pemuncak klasemen tersebut.

Baca Juga:

"Laga sangat sulit dan saya pikir kami bermain dengan hati besar," ujar Sakho seperti dikutip BBC seusai laga.

"Para fans benar-benar memberikan dukungan dan kami seperti bermain 12 pemain lawan 11," lanjut pemain yang tengah dipinjamkan dari Liverpool tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X