Pulis: Tak Adil Jika West Brom Menang di Old Trafford

By Verdi Hendrawan - Minggu, 2 April 2017 | 05:03 WIB
Ekspresi manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis (kanan), dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Manchester United di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Sabtu (1/4/2017).
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis (kanan), dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Manchester United di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Sabtu (1/4/2017).

West Bromwich Albion meraih satu poin di Old Trafford setelah bermain imbang tanpa gol dengan Manchester United, Sabtu (1/4/2017). Hasil tersebut pun disambut gembira Manajer Tony Pulis.

Bermain di hadapan publik lawan, West Brom tampil lebih banyak di bawah tekanan.

The Baggies hanya mampu memiliki 25 persen penguasaan bola dan menciptakan tiga percobaan dengan satu on target.

Beruntung bagi West Brom, Man United pun tidak mampu bermain baik dalam memanfaatkan 18 peluang yang tercipta dengan tiga sepakan tepat sasaran.

Kondisi ini membuat Pulis menilai timnya sangat beruntung dan tidak layak memenangkan laga.

"Jika pada akhirnya kami menang, pertandingan menjadi tidak adil. Kami sangat senang dengan upaya dan komitmen tim saat ini," ucap Pulis kepada BBC.

"Kami memiliki pemain yang bisa tampil lebih baik dalam penguasaan bola, tetapi mendapatkan satu poin di Old Trafford adalah hal luar biasa," tutur manajer berusia 59 tahun itu.

Pulis pun menunjukkan simpatinya kepada manajer Man United, Jose Mourinho. Pulis memprediksi bahwa musim depan Setan Merah bakal menjadi penantang gelar nomer satu di Liga Inggris.

Baca Juga:

"Jose adalah manajer papan atas dan musim ini hanyalah masa transisi baginya. Saya akan bertaruh dia bakal memenangkan gelar liga tahun depan," kata Pulis.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X