Wilfried Zaha Tidak Sangka Kalahkan Chelsea

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 2 April 2017 | 07:43 WIB
Para pemain Crystal Palace merayakan gol yang dicetak Christian Benteke di laga Liga Inggris antara Chelsea dan Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, London, pada Sabtu (1/4/2017).
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Para pemain Crystal Palace merayakan gol yang dicetak Christian Benteke di laga Liga Inggris antara Chelsea dan Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, London, pada Sabtu (1/4/2017).

Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha, masih kaget dengan kemenangan 2-1 timnya atas Chelsea pada pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017).

Zaha punya sumbangsih penting dalam pertandingan tersebut. Dia membawa Palace menyamakan kedudukan pada menit ke-9, membalas gol dari Cesc Fabregas lima menit sebelumnya.

Pemain asal Pantai Gading tersebut juga yang mengirim assist untuk Christian Benteke pada menit ke-11 dan membuahkan gol kedua Palace.

Skor bertahan hingga akhir laga. Tambahan tiga poin tersebut membuat Palace tetap aman dari jurang degradasi. Mereka berada di peringkat ke-16 dengan 31 poin.

Baca Juga:

Sosok berusia 24 tahun itu terkejut dengan kemenangan timnya, tetapi bahagia.

"Saya terkejut. Chelsea adalah pemuncak klasemen dan tidak ada yang menyangka kami bisa menang. Tiga poin ini membuat saya bahagia," kata Zaha.

Pemain berusia 24 tahun tersebut pun menilai kemenangan atas The Blues merupakan bukti bahwa Crystal Palace sanggup bersaing dengan klub-klub Premier League lain.

"Para pemain klub ini sangat berbakat dan hanya perlu lebih padu. Semua sudah melihat buktinya. Sekarang kami harus lebih percaya diri. Saya juga senang dapat kepercayaan dari rekan setim dan pelatih. Sam Allardyce memberi saya kebebasan bermain," tuturnya.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X