Persib Bakal Tambah Dua Pemain Muda

By Budi Kresnadi - Minggu, 2 April 2017 | 18:01 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Agung Mulyadi (55), mengkuti sesi latihan bersama tim.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain muda Persib Bandung, Agung Mulyadi (55), mengkuti sesi latihan bersama tim.

Persib Bandung dipastikan akan menambah dua pemain muda untuk mengantisipasi absennya Gian Zola dan Febri Haryadi yang bergabung dengan tim nasional (timnas) U-22 Indonesia.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah menandai dua dari lima pemain Diklat Persib yang saat ini ikut berlatih dengan tim asuhannya.

"Salah satunya adalah Agung (Mulyadi). Dia sudah menunjukan progress yang menggembirakan. Kami akan beri dia banyak kesempatan agar lebih matang," ujar Djadjang kepada wartawan di lapangan Lodaya Bandung, Sabtu (1/4/2017).

Ia bahkan berani memastikan Agung Mulyadi akan masuk skuat Maung Bandung musim ini untuk mengisi kuota pemain U-23.

"Tetapi, kami harus cari satu lagi. Sebelum pendaftaran pemain ditutup, pemain itu sudah harus ada," tutur Djadjang.

Baca Juga:

Pelatih kelahiran Majalengka itu pun mengatakan kemungkinan pemain yang akan direkutnya adalah Puja Abdilah. Namun, Djadjang masih perlu waktu untuk memantaunya hingga mendekati batas akhir pendaftaran.

Dengan tambahan dua pemain, maka pemain U-23 Maung Bandung menjadi tujuh. Lima pemain muda yang lebih dulu bergabung adalah Gian Zola, Febri Haryadi, Henhen Herdiana, Ahmad Subagja Basith, dan Angga Febrianto.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X