Hasil Liga Spanyol, Atletico Geser Sevilla dari Tiga Besar

By Verdi Hendrawan - Minggu, 2 April 2017 | 05:54 WIB
Dua pemain Atletico Madrid, Filipe Luis (kiri) dan Jorge
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Dua pemain Atletico Madrid, Filipe Luis (kiri) dan Jorge

Liga Spanyol 2016-2017 telah memainkan laga pekan ke-29 pada Sabtu (1/4/2017). Meski belum semua tim tampil, telah terjadi pergeseran di posisi tiga besar klasemen.

Setelah 12 pekan berada di posisi keempat klasemen, akhirnya Atletico kembali menempati peringkat ketiga setelah menang 2-0 atas Malaga di Estadio La Rosaleda. Terakhir kali Los Colchoneros merasakan posisi tiga besar pada pekan ke-10.

Atletico berhasil menang berkat gol Jorge Koke pada menit ke-26 dan sontekan Filipe Luis (74'). Kedua gol tersebut berhasil tercipta berkat dua assist dari Fernando Torres.

Namun, posisi yang ditempati Atletico itu bisa kembali direbut Sevilla. Los Nervionenses baru akan bermain pada Minggu (2/4/2017) menghadapi Sporting Gijon di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Pada pertandingan lain, Athletic Bilbao berhasil membuka peluang mereka lolos ke kompetisi Eropa musim depan setelah mengalahkan Osasusa dengan skor 2-1.

Baca Juga:

Dua gol Bilbao melalui Aritz Aduriz (menit ke-12) dan Inaki Williams (44') hanya bisa dibalas sekali oleh Osasuna melalui Sergio Leon (79').

Bilbao kini hanya berjarak satu poin dari Villarreal yang berada di posisi enam atau tempat terakhir untuk lolos ke Liga Europa serta terpaut dua poin dari Real Sociedad di posisi lima.

Hal ini juga disebabkan kekalahan yang didapat Villarreal saat menjamu Eibar di Estadio El Madrigal. Sedangkan Sociedad juga gagal menang setelah ditahan imbang 1-1 oleh Leganes di kandang sendiri.

Berikut hasil Liga Spanyol pekan ke-29 pada Sabtu (1/4/2017):


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X