Asa dan Optimisme Pelatih Lampung Sakti di Grup 2 Liga 2

By Suci Rahayu - Minggu, 2 April 2017 | 19:45 WIB
Para pemain dan tim pelatih serta ofisial klub Liga 2, Lampung Sakti dalam sesi latihan di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung.
Instagram @KlubLampungSakti
Para pemain dan tim pelatih serta ofisial klub Liga 2, Lampung Sakti dalam sesi latihan di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

LAMPUNG, JUARA.net – Tugas berat sudah menunggu pelatih Lampung Sakti, Nova Arianto pada Liga 2 yang akan bergulir per 19 April 2017. Lampung Sakti akan bergabung di Grup 2, yang menurut Nova, ada beberapa klub yang harus diwaspadai.

Persaingan di Grup 2 pada Liga 2 diprediksi akan berjalan dengan sengit. Selain Lampung Sakti, ada Persita Tanggerang, Persikad Depok, Cilegon United, dan PS Bengkulu.

Lalu ada juga Perserang Serang, Persikabo Kabupaten Bogor, dan Persika Karawang.

Dari enam kontesten lain di Grup 2, Nova melihat ada dua tim yang patut untuk diwaspadai. Dua tim tersebut adalah Persita dan Cilegon United.

Baca juga:

Kedua tim ini punya materi pemain yang cukup memadai untuk bersaing.

”Yang pasti Grup 2, semua tim punya peluang yang sama. Namun, kami melihat Persita dan Cilegon United jadi lawan yang sangat diwaspadai,” tutur Nova.

Eks bek Persib ini pun membeber persiapan tim asuhannya jelang dimulainya Liga 2. Nova menerangkan bahwa kesiapan komposisi pemain Lampung Sakti sudah mencapai 80 persen.

”Komposisi pemain sudah 80 %, kami masih mencari tiga pemain lagi untuk melengkapi kuota yang masih berjumlah 22 orang,” ucapnya.

Untuk mematangkan mental bertanding anak asuhnya, Nova sudah menyiapkan sejumlah agenda uji coba.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X