Optimisme PS TNI Bersama Pelatih Baru

By Suci Rahayu - Minggu, 2 April 2017 | 23:01 WIB
Kiper PS TNI, Dhika Bhayangkara saat membela timnya di TSC 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kiper PS TNI, Dhika Bhayangkara saat membela timnya di TSC 2016.

MEDAN, JUARA.net – Kedatangan pelatih baru PS TNI, Laurent Hatton, mendapatkan sambutan yang bagus dari para pemain mereka. Kiper PS TNI, Dhika Bhayangkara optimistis kehadiran Hatton bisa meningkatkan prestasi skuat The Army.

Laurent Hatton baru saja ditunjuk sebagai pelatih PS TNI beberapa pekan yang lalu. Pelatih asal Prancis menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Mustaqim.

Mustaqim melatih PS TNI di ajang pramusim Piala Presiden 2017.

”Pelatih baru semoga bisa membawa kami menjadi lebih baik dan pada laga pertama (Liga 1) nanti. kami bisa memenangi pertandingan itu,” ucap Dhika Bhayangkara.

Baca juga:

Hatton sudah mulai menujukkan bahwa racikan taktiknya cukup efektif pada laga uji coba melawan PSMS Medan, Sabtu (1/4/2017). Bermain di Stadion Teladan, Medan, PS TNI menang tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan PS TNI dicetak oleh pemain bertahan Manahati Lestusen.

Pasca laga ini, Dhika melihat bahwa para pemain sudah mulai mengerti apa yang diminta oleh Hatton. Ia yakin kemenangan atas PSMS bisa menjadi awal yang baik bagi kerja sama antara PS TNI dan pelatih asal Prancis itu.

”Pertandingan uji coba kemarin bagus. Ini uji coba yang penting bagi kami karena yang pertama bersama dengan pelatih baru,” tutur Dhika.

”Yang paling utama adalah kerja sama tim, baik itu saat bertahan dan menyerang."

Kiper PS TNI, Dhika Bhayangkara

”Pemain sudah bermain bagus. Mudah-mudahan, ini jadi awal yang baik bagi PS TNI,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X