Sebelumnya Imbang, Bali United Kembali Diuji Celebest FC

By Yan Daulaka - Minggu, 2 April 2017 | 20:45 WIB
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim (tengah) di antara para pemain Celebest FC pada Trofeo Bali Island Cup 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/3/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim (tengah) di antara para pemain Celebest FC pada Trofeo Bali Island Cup 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/3/2017).

KUTA, JUARA.net – Entah penasaran atau soal ketersediaan lawan uji tanding, Bali United kembali melawan klub Liga 2 asal Palu, Celebest FC. Dua klub beda pulau ini akan menjalani laga uji coba.

Sebelumnya, dua klub ini hanya bermain imbang pada 45 menit waktu normal pada turnamen segitiga bertajuk Trofeo Bali Island Cup (BIC) 2017, Jumat (31/3/2017).

Pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar membuat penasaran kubu Bali United.

Anak asuh Hans-Peter Schaller pun akan melawan Celebest FC pada Senin (3/4/2017) sore. Pertandingan ini berlangsyng di lapangan Samudera, Kuta.

Baca juga:

”Kami akan kembali beruji coba dengan mereka Celebest FC,”ujar Hans-Peter Schaller menerangkan.

Laga tersebut pun menurut juru racik asal Austria ini akan menjadi kesempatan untuk anak asuhnya yang lain. Artinya, pemain yang sebelumnya tak main di Trofeo Bali Island Cup 2017 bakal dimainkan.

”Kami akan berikan kesempatan lebih untuk para pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan, terutama saat trofeo beberapa hari lalu,” kata eks pelatih Persiba Balikpapan dan PSM Makassar ini.

Meski sudah pernah dua kali bertemu di trofeo, namun laga uji coba tersebut akan jadi yang pertama untuk kedua tim dalam durasi waktu 2 x 45 menit.

”Kami sangat bersyukur bisa kembali uji coba dengan tim yang levelnya di atas kami. Ini kesempatan anak-anak belajar dan membuktikan diri, bahwa mereka sudah siap untuk tampil di kompetisi,” ujar I Wayan Sukadana, asisten pelatih Celebest FC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X